UTP Surakarta Integrasikan Dukungan Cabang Olahraga Sepakbola Mahasiswa

Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta menunjukan komitmennya untuk menggalakkan cabang olahraga sepakbola. Pembantu Rektor III UTP, Ir Agus Budiyono MP menjelaskan hal tersebut tanggal 22 Mei 2013 di ruang kerjanya.

Menurut Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan ini, UTP Surakarta dalam membina mahasiswa meliputi tiga bidang. "Kita memberikan fasilitas dalam jumlah tertentu, misal dana, pelatihan, pengiriman tim," jelas sosok yang juga menjabat Ketua Rayon II Paguyuban PR III se-Jawa Tengah.

Selaku Pembantu Rektor III, Agus memberikan dorongan secara integrated terpadu. UTP Surakarta juga memberikan dukungan beasiswa, pemotongan biaya SPP, bagi mahasiswa berprestasi. 

Selain itu, sarana transportasi diperlukan untuk pengiriman tim dalam kejuaraan-kejuaraan. "Kejuaraan itu berjenjang, antar klub, satu kota, di luar kota, atau antar perguruan tinggi," tutup Agus.


Artikel ini ditulis ulang oleh Dr. Andika Sanjaya, S.I.Kom, M.Si dan dimuat sebagai advertorial di Situs Scout Indonesia pada tanggal 22 Mei 2013.


Comments