Sayembara UNS Makan Siang Bareng Traveler Asia Tengah Agustinus Wibowo

Bagi Agustinus Wibowo, perjalanannya di Asia Tengah merupakan sebuah proses yang panjang, hingga dapat disarikan menjadi tiga buah buku. Untuk mencapai mimpi tersebut, tentu ada banyak hal yang harus dilalui.

Selain itu, peserta terpilih akan memperoleh sebuah buku karya Agustinus Wibowo, serta merchandise dari UNS TellUS. Sepuluh orang terpilih berkesempatan makan siang sekaligus dapat berbincang sekaligus mengenal lebih dekat sang traveler.

Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta memberi kesempatan kepada calon-calon traveler Indonesia untuk belajar dari pengalaman Agustinus Wibowo. Acara makan siang ekslusif merupakan rangkaian dari kegiatan seminar bersama Agustinus Wibowo bertemakan "Makna Sebuah Perjalanan".

UNS TellUs membuka sayembara penulisan mimpi perjalanan untuk memperoleh kesempatan langka tersebut. Tulisan dapat dikirim melalui message facebook UNS TellUs.

UNS TellUs membatasi waktu pengiriman tulisan hingga tanggal 12 Mei 2013, pukul 24.00 WIB. Digelar di PUSKOM UNS, acara seminar dimulai pukul 09.00 WIB dengan dimeriahkan beberapa sesi menarik lainnya.


Artikel ini ditulis ulang oleh Dr. Andika Sanjaya, S.I.Kom, M.Si dan dimuat sebagai advertorial di Situs Scout Indonesia pada tanggal 13 Mei 2013.

Comments