Agustinus Wibowo: Makna Sebuah Perjalanan Inspiratif Travel Indonesia dan Mancanegara

Traveler sekaligus penulis buku travel Agustinus Wibowo akan meramaikan dua rangkaian acara yang telah dipersiapkan Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS). Agustinus menghadiri peresmian UNS Tell Us pada tanggal 15 Mei 2013 dan UNS Cultural Night sehari kemudian. 

UNS TellUs merupakan wadah portal website dengan konten cerita mahasiswa UNS di luar negeri. Digelar di PUSKOM UNS, acara seminar dimulai pukul 09.00 WIB dengan dimeriahkan beberapa sesi menarik lainnya.

Kisah Inspiratif Travel Mancanegara

UNS TellUs membuka sayembara penulisan mimpi perjalanan untuk memperoleh kesempatan langka tersebut. Tulisan dapat dikirim melalui message facebook UNS TellUs. UNS TellUs membatasi waktu pengiriman tulisan hingga tanggal 12 Mei 2013, pukul 24.00 WIB.

Acara makan siang ekslusif merupakan rangkaian dari kegiatan seminar bersama Agustinus Wibowo bertemakan "Makna Sebuah Perjalanan". Para peserta diwajibkan memakai pakaian olahraga bercelana pendek. 

Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta memberi kesempatan kepada calon-calon traveler Indonesia untuk belajar dari pengalaman Agustinus Wibowo. Acara tersebut dilaksanakan pukul 07.00 WIB di Kampus FKIP universitas tersebut.

Sepuluh orang terpilih berkesempatan makan siang sekaligus dapat berbincang sekaligus mengenal lebih dekat sang traveler. Untuk turut serta dalam event ini, Anda bisa mendaftar melalui facebook "UNS International Office".


Artikel ini ditulis ulang oleh Dr. Andika Sanjaya, S.I.Kom, M.Si dan dimuat sebagai advertorial di Situs Scout Indonesia pada tanggal 13 Mei 2013.

Comments