International Office Jadikan Agustinus Wibowo Role Model Mahasiswa UNS


Acara yang mendatangkan traveler Agustinus Wibowo diselenggarakan di Ruang Seminar Puskom Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS). Bagi Event Program Director, Yudi Sastroredjo, sosok Agustinus Wibowo merupakan sosok inspiratif untuk mendukung program UNS TellUs. 

Pertama adalah talkshow tentang makna perjalanan, diharapkan mampu menginspirasi mahasiswa UNS untuk bergerak dari zona nyaman. International Office (IO) UNS ingin para mahasiswa UNS lebih bersemangat untuk berburu beasiswa dan study exchange ke luar negeri.

Tanggal 15 Mei 2013, penulis buku perjalanan tersebut akan menghadiri launching UNS TellUs. UNS TellUs merupakan wadah portal website dengan konten cerita mahasiswa UNS di luar negeri.

Inspirasi Traveling untuk Student Traveler

Menurut Yudi, dibanding tahun lalu, tahun ini UNS Cultural Night lebih spesial. Kamis malam, tanggal 16 Mei 2013, International Office (IO) UNS Surakarta akan selenggarakan UNS Cultural Night 2013.

Berlokasikan di Auditorium UNS, panitia penyelenggara telah mempersiapkan konsep spesial. UNS Cultural Night merupakan event yang ditujukan merayakan keberagaman mahasiswa asing di UNS.

Diselenggarakan setiap tahun, event ini merupakan pertunjukan budaya mahasiswa asing UNS. Tidak ada tempat yang belum dikunjungi oleh setiap orang, oleh karena itu, dalam menulis harus menggunakan sudut pandang yang unik.

"Dia datang kesini untuk menginspirasi mahasiswa UNS," jelasnya, 13 Mei 2013.


Artikel ini ditulis ulang oleh Dr. Andika Sanjaya, S.I.Kom, M.Si dan dimuat sebagai advertorial di Situs Scout Indonesia pada tanggal 14 Mei 2013.


Comments