Terang Bangsa, SSB Asal Pratama Arhan Bek Kiri Terbaik di Timnas Indonesia AFF 2021

SSB Terang Bangsa memiliki segudang pemain berprestasi yang merupakan alumni SSB ini. Sebut saja Pratama Arhan Alif Rifai, pemain timnas Indonesia yang bermain ciamik dalam Piala AFF tahun 2021 di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong. Pratama Arhan merupakan pemain PSIS Semarang. 

Reza Irfana adalah kompatriot Pratama Arhan di PSIS Semarang yang juga merupakan alumnus SSB ini. Untuk level junior PSIS Semarang, SSB Terang Bangsa juga mencatatkan nama-nama seperti Parid Widyanto, Siahaan Putra, Muchammad Ricky Ananda Olivera, Helvian Diaz Pratama, Gregorius Alfonsus Rote, dan Yofandani Damai Pranata. Helvian Diaz Pratama pada tahun 2021 membela Persak Kebumen dan berkiprah di Liga 3 Jawa Tengah.

Pemain lainnya adalah Reza Irfana, pemain yang pernah membela Bali United, sebelum memperkuat PSIS Semarang. Irfan Jauhari menjadi alumnus SSB Terang Bangsa yang sempat membela Bali United bersama Reza Irfana. Perbedaannya, Irfan Jauhari membela Persis Solo setelah pergi dari Bali United. Sayap kanan tersebut kemudian membela Persija Jakarta. Deny Singo adalah mantan pemain SSB Terang Bangsa yang berkesempatan untuk menjalani trial di klub Liga Belanda, SC Heerenveen dan FC Groningen.


Berikut video Pratama Arhan bek kiri terbaik timnas Indonesia di Piala AFF 2021.

Sumber Foto: Facebook Pratama Arhan


Comments