Sandung Riwut FC Tekuk Putra Kaliboto Karanganyar


Namanya Sandung Riwut FC, klub asal Karanganyar, menantang Klub Putra Kaliboto di final tarkam sepakbola terbaru dengan judul Fun Game Piala Bupati Karanganyar 2022. Laga final diselenggarakan tanggal 23 Januari 2022. Sandung Riwut adalah klub tarkam dengan manajer Tony Hatmoko, Wakil Ketua DPRD Karanganyar. Klub peserta Piala Bupati Karanganyar yaitu Sandung Riwut FC, KFA, PUDAM, Santana, Margo Mulyo, Young Mandala FC, Persita Tasikmadu, Putra Kaliboto FC, PDAM Tirta Lawu.

Liga sepakbola tarkam di Karanganyar digelar dengan nama Piala Bupati. Laga final tarkam sepak bola di Karanganyar ini diadakan di Lapangan Koripan, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah. Tarkam sepak bola di Karanganyar sering bertabur pemain bintang, bukan sepakbola kampung. 

Sandung Riwut FC pun pernah memanggil pemain bintang legiun asing PSS Sleman Guilherme Batata dan Yevhen Bokashvili pada laga amal di Lapangan Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, tanggal 13 November 2020. Sandung Riwut pada laga amal tersebut diperkuat pemain dan mantan pemain Persis Solo Susanto, M. Isa, Irfan Afghoni, Dimas Galih, Dedi Cahyono, dan Eky Taufik. 

Saat mendatangi pertandingan final tarkam sepak bola pada babak kedua, skor masih 2-0 atas kemenangan Sandung Riwut FC atas Putra Kaliboto. Hasil ini membuat pertandingan tidak harus diselesaikan dengan adu penalti.

Di Indonesia, ada beberapa wilayah yang ramai sepakbola tarkam nya, semisal tarkam sepak bola cirebon, tarkam sepak bola wonosobo, tarkam sepak bola sukabumi, tarkam sepakbola pontianak, tarkam sepak bola bogor, tarkam sepak bola bekasi, tarkam sepak bola banyumas,tarkam sepak bola pasuruan, dan tarkam sepakbola sambas.

Comments