SSB Bintang Ragunan, Titisan Macan Legendaris


Sekolah Sepakbola Bintang Ragunan adalah SSB di Jakarta Selatan yang merupakan transformasi dari SSB GOR Ragunan. SSB GOR Ragunan yang berjuluk "Macan Ragunan", berdiri tanggal 8 Januari 1996, beralamatkan di Gelanggang Olahraga Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada tahun 2011-2012, terjadi kenaikan jumlah siswa hingga melebihi angka 300 siswa.

Bulan Februari 2014, SSB Bintang Ragunan diperkenalkan sebagai nama baru SSB yang didirikan oleh M. Yunus. SSB Bintang Ragunan berinisiatif memisahkan diri dari manajemen GOR Ragunan karena suatu hal. Coach Yunus dibantu Teuku Chairul Wisal dalam pengembangan SSB Bintang Ragunan. Yunus dibantu Teuku Djasmensyah, Komeng, dan Salam dalam melatih para siswa.

SSB Bintang Ragunan menurut situsnya beralamat di Jalan Raya Jagakarsa Nomor I RT 01 RW 05 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. SSB ini berlatih di Lapangan GOR Ragunan, Jakarta Selatan.

Bagi calon siswa yang memilih SSB terdekat dari rumahnya, dapat hadir di lapangan setiap hari Senin sore, Sabtu pagi, dan Minggu sore. Latihan hari senin dimulai pukul 15.00 WIB selama tiga jam. Latihan hari Sabtu dimulai pukul 07.00 WIB dan hari Minggu dimulai pukul 15.00 WIB.

Comments