Wahyu Best Meat Japfa: Enjoy Seger Waras FC Tour de Jogja

Salah satu pemain bintang Seger Waras FC bernama Firmansyah Wahyu, mengaku sangat antusias terhadap terselenggaranya Seger Waras FC Tour de Jogja. Sore hari, tanggal 28 Agustus 2022, ia memainkan beberapa pertandingan di Stadion Mandala Krida, kandang PSIM Yogyakarta.

Wahyu sebagai penyerang tim kuning senang dengan kontribusinya membela panji Seger Waras FC. "Terima kasih sudah diajak Seger Waras FC Tour de Jogja, sangat enjoy dan sangat puas karena kawan main sangat asyik," jelas salah satu personil dari Best Meat yang juga menjadi sponsor jersey Seger Waras FC.

Sponsor Seger Waras

Best Meat adalah salah satu lini usaha dari Japfa Comfeed. Perusahaan ini dikenal menjadi penyedia kebutuhan pangan protein dengan mitra 400 toko tersebar di seluruh pelosok negeri.

Meskipun harus menempuh jarak yang cukup jauh, Karanganyar - Jogja, hal tersebut bukan menjadi kendala berarti. "Saya berharap jika ada agenda diajak lagi," lanjut Wahyu.

Wahyu yang bermain sebagai penyerang sayap cukup menyayangkan salah satu peluang memperoleh pinalti. "Seharusnya kemarin mendapatkan pinalti karena saya dilanggar di dalam kotak pinalti tapi malah tidak diberikan," jelasnya.

Meskipun demikian, Wahyu menyadari bahwa sepakbola yang mereka ikuti adalah fun football. "Namun tak masalah karena ini adalah fun football jadi yang penting main puas," pungkasnya.





Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments