Kolaborasi Termaut Fendy-Joni-Ary Torehkan Kemenangan Kedua SAK FC

Pertandingan seru antara Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) FC dan Dispertan FC berkesudahan 3-2 untuk kemenangan SAK FC. Pertandingan ini digelar Sabtu sore tanggal 13 Agustus 2022 di Lapangan Suruhkalang.

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi SAK FC karena tim yang berdiri tahun ini berhasil mecatatkan kemenangan kedua. Sebelumnya, SAK FC memenangi pertandingan atas Badan Pertahanan Nasional.

Tim Oranye

Wasit meniup peluit tanda kick-off pada pukul 16.00 waktu setempat. Pada babak pertama, SAK FC menurunkan tim berkostum oranye yang dimotori Ari Santoso, SH, MH.

Kedua tim bermain ngotot sejak menit pertama. Alhasil, jual beli serangan berujung membahayakan gawang kedua tim.

SAK FC berhasil memperoleh suntikan moral dengan gol di menit-menit awal. Riull Tritik melakukan tusukan di sisi kiri pertahanan Dispertan FC sebelum melepas umpan silang terukur.

Gol Sundulan

Fendy yang berdiri tepat di depan kiper menyundul bola umpan silang tepat menghujam gawang. SAK FC bermain lepas dengan keunggulan satu gol ini. Kedua tim berusaha keluar menyerang, namun tak satupun berhasil mencetak gol lain.

Dispertan FC mampu lepas dari tekanan pada akhir babak pertama. Umpan lambung dari sisi sayap kiri salah seorang pemain Dispertan FC langsung menuju ke kiper SAK FC.

Sayangnya, tangkapan kiper SAK FC harus terlepas, salah satu dari dua pemain Dispertan FC tanpa kawalan menyontek bola liar tersebut. Hingga peluit babak pertama usai, skor sama kuat 1-1.

Tim Hitam Putih

Babak kedua, SAK FC menurunkan tim hitam putih yang dimotori oleh Joni Wahyudi, SH. Joni Wahyudi mencetak gol pertamanya pada awal babak kedua. Pemain sekaligus pelatih ini memperoleh umpan silang yang akurat.

Ary menyerang dengan menyisir sayap kiri sebelum melepaskan umpan kepada Joni. Tandukan Joni menghujam gawang lawan, membawa SAK FC kembali unggul dengan skor 2-1.

Ary bermain cukup cemerlang dalam laga ini, setelah mencetak satu assist, ia juga kemudian mencetak gol. Agung memberikan umpan kepada Ary untuk memperbesar jarak SAK FC dari lawannya.

Dispertan FC memperkecil ketertinggalan dengan gol dari titik putih. Skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Having Fun

Keberhasilan mencetak tiga gol membuat tim SAK FC merasa bersyukur. Seperti diutarakan Ketua SAK FC, Ari Santoso, SH, MH, "Hari ini kita persahabatan dengan Dinas Pertanian, kita having fun, kemudian kita bisa mencetak tiga gol," ujar pemilik Ari Santoso & Partners.

Ari menggarisbawahi kemenangan kedua ini sebagai momentum untuk masa depan klub yang lebih baik. "Ini kemenangan kedua untuk SAK FC, semoga dapat dipertahankan permainan bagus. Tentu saja menjalin rasa persaudaraan," lanjut alumnus Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret ini.

Gol Perdana

Bagi pelatih sekaligus pemain SAK FC, Joni Wahyudi, SH, laga ini menjadi laga yang patut ia syukuri. Ia berhasil mencetak gol melalui sundulan berkat kerja sama yang apik dengan Ary. "Pertandingan yang sangat mengasyikkan dan menghibur. Ini gol perdana saya", ujar Joni.

Ary adalah salah satu pemain yang sudah berkecimpung dengan Joni sejak lama dalam dunia sepakbola Karanganyar. "Karena beberapa teman saya yang dulu tandem di klub sebelumnya bisa saya panggil lagi. Jadi mereka tahu keinginan seperti apa," lanjutnya.

Joni Wahyudi berharap gol ini bukan menjadi gol terakhir baginya. "Pertandingan berikutnya semoga lebih baik lagi," ujar praktisi hukum ini.

Tetap Solid

Fendy, pencetak gol pembuka SAK FC atas Dispertan FC, mengaku antusias dengan setiap laga yang ia jalaninya. "Terima kasih atas SAK yang telah melakukan permainan yang solid sehingga kita melakukan permainan terbaik dengan dinas pertanian," jelas pemain berposisi striker ini.

Kemenangan ini disebabkan kesolidan tim yang mulai terbentuk. "Semoga kita tetap solid dan selalu sebagai tim yang baik untuk pertandingan dengan tim yang lain," pungkasnya.

Video Highlights Lengkap Pertandingan


Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments