Dihadiri Waketu DPRD Karanganyar Rohadi Widodo, SAK FC Takluk 0-2 atas Puntukrejo Legend

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tanggal 17 Agustus 2022, klub Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) FC menjajaki kekuatan klub para legenda desa Puntukrejo.

SAK FC bertanding dengan Puntukrejo Legend di Lapangan Puntukrejo. Kick-off dimulai sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Dukungan Rohadi Widodo

Di laga penting ini, mantan Wakil Bupati Karanganyar periode 2013-2018 dan Wakil Ketua DPRD Karanganyar periode 2019-2024, Rohadi Widodo hadir di lapangan. Beliau memberikan semangat kepada SAK FC agar terus maju melebarkan sayap persaudaraan melalui sepakbola.

"Selamat untuk SAK FC, Sedulur Advokat Karanganyar, yang pada kesempatan ini merumput di Puntukrejo bersama Puntukrejo Legend," ujar mantan wakil dari Bupati Juliyatmono ini.

"Olahraga terutama sepakbola, badannya sehat, pikirannya segar, paseduluran akan terjalin dengan baik. Bal-balan sakkesele, paseduluran saklawase, sukses untuk SAK FC Karanganyar," lanjut pendahulu Rober Christanto ini.

Kebobolan Dua

Pertandingan ini merupakan rangkaian acara dari touring bersama komunitas "Sedulur Advokat Karanganyar" di Drojo Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar. Meskipun diperkuat para pemain bintangnya, namun kali ini dewi fortuna tidak berpihak ke SAK FC.

Babak pertama, SAK FC kebobolan melalui sontekan salah pemain Puntukrejo legend. Kiper SAK FC juga sempat melakukan kesalahan yang dimanfaatkan pemain lawan. Skor 0-2 untuk kemenangan tim tuan rumah bertahan hingga peluit akhir usai.

























Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments