Touring Sedulur Advokat Karanganyar di Tempat Wisata Kemuning Ngargoyoso


Komunitas yang menjadi induk dari klub sepakbola Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) FC mengadakan touring. Sedulur Advokat Karanganyar memilih objek wisata sekaligus restoran bernama Drojo Kemuning, terletak di Ngargoyoso.

Kegiatan piknik ini bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu, 17 Agustus 2022. Rombongan berangkat dari Kantor Daboribo for Justice Law Firm pada pagi hari pukul 09.00 WIB.


Agenda Sepakbola

Sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan touring sampai di lokasi. Sebelum acara ramah tamah, para advokat menyanyikan lagu nasional Lagu Indonesia Raya, serta Kebyar-Kebyar milik Gombloh. 

Acara dilanjutkan dengan penghayatan perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi terwujudnya kemerdekaan Indonesia. Para advokat bercengkerama dan melepas penat pada kesempatan tersebut. Mereka bergantian membawakan lagu untuk menyemarakkan suasana. 

Acara piknik ini juga disusul agenda sepakbola SAK FC di Lapangan Puntukrejo. Ari Santoso, ketua SAK FC, menyebutkan bahwa komunitas ini sudah menjalankan aktivitas touring sejak lama. 'Touring sejak 2017, mengadakan kegiatan halal bihalal, diteruskan sepakbola setiap sore berjalan dengan baik. Nanti diteruskan dengan sepakbola," jelasnya.

Sepakbola adalah agenda yang relatif baru, mengingat SAK FC baru dirintis pada tahun 2022. "Meningkatkan rasa persaudaraan, meluangkan waktu bersama, untuk berfoto bersama, kita akan selalu menjadi sedulur. Sepakbola menunjukkan bahwa sedulur advokat," pungkasnya.




Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments