Hadapi Dinas Pertanian Karanganyar, SAK FC Siapkan Skema Dwisula Trisula

Sabtu besok, tanggal 12 Agustus 2022, tersaji duel seru antara Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) FC melawan Dispertan FC. Dispertan merupakan singkatan dari Dinas Pertanian, untuk wilayah Karanganyar bertempat di Badran Asri, Cangakan.

SAK FC yang mulai menemukan pola permainan terbaiknya memperoleh lawan tangguh dalam laga besok. Bagi masyarakat yang ingin menonton pertandingan ini dapat hadir di Lapangan Suruhkalang pada pukul 16.00 waktu setempat.

Dwisula Trisula

Mengingat pertandingan ini sebagai laga persahabatan, SAK FC menurunkan dua "starting line up" yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut. Dua skuat SAK FC diberi nama sesuai warna dua jersey klub tersebut, yaitu skuat hitam putih dan skuat oranye.

Skuat oranye mengusung formasi 4-4-2. Skuat ini terdiri dari Totok sebagai kiper, Qomar, Widisant, Sidik, Imam menjaga lini belakang, Andy, Bryrin, Aris Law, Riull berposisi gelandang, serta Adhi dan Ari Santoso, SH, MH, sebagai penyerang dwisula.

Skuat hitam putih mengusung posisi 3-4-3 dengan Heri berada di bawah mistar. Nico, Hanias, Vryant menjaga lini belakang, berada di belakang empat gelandang Yogi F, Agung LP, Andy, dan Aris Wisnu Saputro. Fendy dan Ary menemani Joni Wahyudi, SH, sebagai penyerang trisula.

Hobi dan Persaudaraan

Mengenai pertandingan ini, ketua SAK FC Ari Santoso, SH, MH, mengingatkan pentingnya nafas persaudaraan melalui sepakbola. "Melalui sepakbola Sedulur Advokat Karanganyar FC akan terus menjalin paseduluran, persaudaraan. Kali ini Sedulur Advokat Karanganyar FC menggelar pertandingan persahabatan dengan Dinas Pertanian Karanganyar FC," ujar pemilik lembaga Ari Santoso & Partners ini.

Sebagai laga yang digelar bulan Agustus, lima hari jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, laga ini memberi semangat tersendiri. "Dengan semangat kemerdekaan RI yang ke-77, semoga pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," lanjutnya.

Praktisi hukum sekaligus pelatih SAK FC, Joni Wahyudi, SH, menggarisbawahi kenikmatan mengolah si kulit bundar. "Yang terpenting setiap agenda sepakbola yang dijalani SAK FC bisa membuat teman-teman pengacara dan para pemain sedulurnya advokat Karanganyar semua bahagia," ujar Joni.




Scout Indonesia









Comments