Solidnya Pertahanan SAK FC Hanya Kebobolan Satu Gol di Boyolali

Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) FC gagal memperoleh kemenangan dalam laga persahabatan melawan Ngemplak Legends. Pertandingan yang digelar Sabtu, tanggal 20 Agustus 2022, bertempat di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Boyolali.

Tim melakukan perjalanan secara terpisah dari Karanganyar menuju Lapangan Donohudan pada waktu menjelang Ashar. Sekitar pukul 16.00 waktu setempat, kedua tim sudah siap untuk berlaga di lapangan yang memiliki rumput yang baik.

Gagal Nirbobol

Kick-off tidak lama setelahnya, kedua tim berusaha menguasai permainan. Namun, perlawanan SAK FC memperoleh dinding terjal ketika salah seorang pemain Ngemplak Legend berhasil mencetak gol ke gawang yang dijaga Totok.

Kreasi umpan mematikan Ngemplak Legends membuat SAK FC harus kebobolan dalam laga ini. Meskipun cukup sering diserang, namun koordinasi lini belakang membuat SAK FC hanya kebobolan satu gol hingga laga usai.

Pada babak kedua, para pemain SAK FC berusaha lebih menekan Ngemplak Legends, namun tim yang berdiri tahun ini gagal mencetak gol. Laga ini cukup spesial karena tim melakukan perjalanan tandang ke luar daerah, tidak hanya di sekitar Kabupaten Karanganyar.




Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments