SAK FC Karanganyar Berlaga di "Lapangan Persikabo Bogor - Persis Solo" di Boyolali


Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) FC bersiap menghadapi klub para legenda desa lagi. Usai sebelumnya kalah dari Puntukrejo Legend, kali ini SAK FC menjajal Ngemplak Legend.

SAK FC bermain melawan Ngemplak Legend pada Sabtu, tanggal 20 Agustus 2022. Lapangan Donohudan Boyolali dipilih sebagai venu pertandingan seru ini.

Lapangan Kelas Satu

Pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Para warga Ngemplak dan sekitarnya dapat menyaksikan laga seru ini pada waktu tersebut. 

Bagi yang belum tahu lokasi Lapangan Donohudan, lapangan ini terletak di samping SMA Negeri 1 Ngemplak, Boyolali. Rumput lapangan ini cukup baik, jadi aliran bola menjadi enak ditonton.

Lapangan Donohudan bahkan pernah dipakai tim Liga 1 Persikabo Bogor sebagai lokasi latihan jelang Piala Menpora 2021. Tim kebanggaan masyarakat Surakarta, Persis Solo, juga kerap kali menggunakan lapangan ini. Oleh karena itu, para pemain SAK FC mengaku antusias berlaga di lapangan ini.


Keterangan: Ralat pada keterangan tanggal poster. 


Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments