SSB SSS: Biaya Pendaftaran Salah Satu Daftar SSB Terbaik di Semarang

SSB SSS (Sport Supaya Sehat) adalah sekolah sepak bola yang berafiliasi dengan klub tertua di Kota Semarang. Saya pernah mengunjungi SSB ini pada sekitar tahun 2012 dan 2013.

Pada saat itu, saya bertemu "Pak Medhut" atau Sugiyarto, dan banyak pelatih lainnya. SSB SSS satu markas dengan SSB Tugu Muda, SSB yang didirikan Sartono Anwar.

SSB Legendaris

SSB SSS didirikan pada tanggal 28 Mei 1928, pada masa perjuangan bangsa Indonesia. SSB telah berkantor pusat di Lapangan Sidodadi sejak didirikan.

Latihan dilakukan pada hari Minggu pagi, Selasa, dan Jumat sore untuk siswa berusia 14 tahun ke bawah. Selain itu, sesi latihan untuk remaja (KU 15-16) dijadwalkan pada Minggu pagi, Selasa, Kamis, dan Sabtu sore.

Biaya Pendaftaran SSB

KU 15-16 memiliki Lapangan Zebra sebagai tempat latihan alternatif, terutama pada hari Sabtu. Informasi ini saya peroleh pada dekade 2010-an, oleh karena itu, informasi yang saya peroleh bisa sudah tidak relevan.

Namun, anda bisa mendaftar salah satu daftar SSB terbaik di Semarang ini dengan mendatangi lapangan kebanggaan Lapangan Sidodadi. Bukan hanya informasi jadwal latihan, anda bisa menanyakan biaya pendaftaran SSB yang memiliki alumni Alfreanda Dewangga ini.


Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments