Selain Liverpool, Arsenal, Chelsea, ASIOP Apacinti, Inilah Daftar SSB Terdekat di Jakarta

Jakarta adalah gudangnya sekolah sepakbola yang dapat diakses masyarakat terdekat. Kami akan membahas beberapa SSB yang ada di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dalam beberapa artikel. Kawasan yang dikenal sebagai markas dari Macan Kemayoran atau Persija Jakarta.

Mengenai Persija Jakarta, Wikipedia menjelaskan bahwa klub ini sudah berdiri sejak tanggal 28 November 1928. Klub yang hingga hari ini selalu dinanti ketika jadwal live melawan Persib Bandung.

SSB ASIOP

Kita mengenali di Jakarta ada SSB Liverpool Indonesia, SSB Arsenal Jakarta, SSB Chelsea Soccer School Indonesia, dan ASIOP Apacinti Football Academy. Mereka memiliki persyaratan dan biaya pendaftaran yang berbeda-beda, sangat bergantung dengan fasilitas dan training ground masing-masing akademi.

Kita mulai dari wilayah Duren Sawit, tepatnya di Pondok Bambu, ada SSB bernama Pondok Bambu. Pondok Bambu masuk dalam wilayah Jakarta Timur. Masyarakat yang mencari SSB terbaik di Jakarta Timur dapat mencari lokasi SSB ini.

Jakarta Barat dan Pusat

SSB lain yang berada di Jakarta adalah SSB GAREC'S. SSB GAREC'S bermarkas di Jalan Cendrawasih Raya Nomor 10, Cengkareng Barat, Cengkareng. Cengkareng berada tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. SSB Garec's masuk dalam teritori Jakarta Barat.

Selain Garec's, para siswa yang hendak mencari SSB serupa di Jakarta Barat dapat mencoba mencari di Jalan Lapangan Bola, Jalan Raya Kebon Jeruk, Srengseng, Kembangan. SSB Andi Lala Football School masuk dalam kawasan Jakarta Barat.

Jika Anda tinggal di Jakarta Pusat, SSB Mutiara Cempaka merupakan salah satu pilihan. SSB Mutiara Cempaka Utama beralamat di Jalan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat. Kami akan menambah daftar SSB terbaik di Jakarta lainnya.



Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments