Jersey Eksklusif dari Joni Wahyudi: Apresiasi Kontribusi www.ligaindonesia.my.id


Sedulur Advokat Karanganyar Football Club atau SAK FC telah menyabet kemenangan kedua sejak berdiri tahun ini. SAK FC berhasil menyudahi perlawanan Dispertan FC di Lapangan Suruhkalang dengan skor tipis 3-2.

Jersey Putih Keemasan

Ada salah satu hal yang menarik dalam pertandingan tersebut. Kreator LigaIndonesia.My.Id memperoleh hadiah berupa jersey eksklusif SAK FC. Jersey berwarna putih keemasan tersebut diserahkan langsung oleh pelatih SAK FC, Joni Wahyudi, SH, sebelum pertandingan berlangsung.

Jersey eksklusif tersebut langsung saya kenakan langsung dalam pertandingan tersebut. Jersey ini hanya ada tiga, dengan salah satunya milik saya ini. Dua jersey lain dimiliki oleh Joni Wahyudi sendiri dan Aris Wisnu Saputro, pemilik klub Seger Waras FC.

Menurut beliau, hadiah jersey ini sebagai wujud apresiasi terhadap personil khusus yang loyal dan telah berperan dalam perjalanan SAK FC. Tentu hal ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi saya. Sukses selalu untuk SAK FC, semoga klub ini senantiasa menuju ke arah keemasan.




Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments