Alamat Klub dan Biaya Pendaftaran SSB Saint Prima Bandung

Saint Prima adalah salah satu klub sepak bola sekaligus SSB yang terbaik dan terdekat di Kota Bandung Jawa Barat. SSB Saint Prima berdiri pada tahun 2000 oleh Hasan Saputra. Ada pendapat bahwa Saint Prima dahulunya bernama Trikora.

SSB Saint Prima berlatih di Lapangan Bola Saint Prima dengan alamat SSB Saint Prima Bandung di Jalan Batununggal Indah 4, Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung. Menurut informasi yang kami peroleh, alumnus SSB Saint Prima yang cukup menyita perhatian adalah Miftah Anwar Sani.

Miftah Anwar Sani

Bek sayap Dewa United bernama Miftah Anwar Sani adalah salah satu contoh alumnus berprestasi di SSB Saint Prima. SSB Saint Prima juga menghasilkan pemain-pemain seperti Chandra Yusuf Ahmad, Edi Hafid Murtado, Aang Suparman, Jejen Zaenal Abidin, Jajang Sukmara, Yandi Sofyan Munawar, Ahmad Subagja Baasith, Agung Mulyadi, Jujun Syaifullah.

Menurut informasi dari Instagram tim, biaya pendaftaran SSB Saint Prima Bandung sebesar Rp 1.000.000. Biaya pendaftaran SSB ini sudah satu paket dengan satu stel baju latihan, satu tas latihan, dan satu kaos kaki.

Iuran Bulanan

Setiap bulannya, para siswa dipungut iuran bulanan sebesar Rp 150.000 dengan porsi latihan tiga kali dalam seminggu. Bagi para siswa yang berkeinginan mendaftar SSB Saint Prima, cara pendaftaran diharuskan datang ke Lapangan di Jalan Batununggal Indah Mengger.

Pendaftaran SSB Saint Prima Bandung melingkupi kelompok usia 7 hingga 17 tahun. Siswa diharapkan melengkapi syarat pendaftaran yaitu mengisi formulir pendaftaran, fotokopi akta kelahiran, fotokopi kartu keluarga, pas foto 3x4 dan 2x3 empat lembar, serta biaya pendaftaran sebesar satu juta rupiah.




Scout Indonesia








Comments