Seger Waras FC Turunkan Dua Tim dalam Tour de Jogja di Stadion PSIM Yogyakarta

Seger Waras Football Club (FC) turunkan dua tim dalam laga persahabatan bertema "Tour de Jogja". Laga klub Seger Waras Karanganyar ini diadakan di Stadion Mandala Krida di Yogyakarta, Minggu, tanggal 28 Agustus 2022.

Stadion Mandala Krida adalah stadion dengan alamat di Jalan Kenari, Semaki, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Stadion mewah ini menjadi markas dari klub kebanggaan masyarkat Jogja yang berlaga di Liga 2 Indonesia, PSIM Yogyakarta.

Seger Waras bertanding melawan klub asal Sukoharjo, Dolphino FC, dalam beberapa babak. Seger Waras membagi dua tim berdasar warna jersey yang dimiliki, yaitu kuning dan merah.

Turunkan Dua Tim

Ketua dan pendiri klub Aris Wisnu Saputro mensyukuri perhelatan laga di Yogyakarta ini. "Kami berterima kasih pada tim tamu dan para pemain dua tim solid yang turut menyemarakkan laga di Stadion Mandala Krida ini," jelasnya.

Tim kuning memakai formasi 4-3-3, terdiri dari Ali yang berada di bawah mistar. Lini pertahanan dijaga empat bek yang terdiri dari Putra, Adi, Riski, dan Jefre. Trio Kimin, Mahendra, dan Galih berada di lini tengah. Trio Joni Wahyudi "Daboribo", Warno, dan Wahyu "Bestmeat" mengisi daya gedor Seger Waras FC.

Tim merah menggunakan formasi yang sama, digawangi oleh Otte. Bowo, Paul, Om Joz, dan Rama menjadi bek dalam laga ini. Ketua sekaligus pendiri klub Aris Wisnu Saputro menjadi playmaker "Classic No. 10" lini tengah. Ia dibantu oleh akselerasi Rahmat dan Juna. vryant, Andika, dan Ari menjadi trio penyerang Seger Waras.

Hasil pertandingan akan kami informasikan dalam artikel-artikel selanjutnya. Anda juga bisa mengakses video pertandingan di kanal Youtube "LigaIndonesia.My.Id" yang akan diunggah beberapa hari yang akan datang.





Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments