Ari Santoso Inspirator Pesta Gol Klub Pengacara Terdekat Karanganyar di Lalung

Klub yang didirikan pengacara atau advokat di Karanganyar, Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) FC mencetak dua belas gol ke dalam lawan. Adalah klub lokal Cakra Lawu Sakti Kenthos FC yang menjadi lawan dalam laga tersebut.

Laga SAK FC melawan Cakra Lawu Sakti Kenthos FC berlangsung seru pada hari Jumat, tanggal  26 Agustus 2022. Mereka berlaga di Lapangan Lalung Karanganyar sore hari pukul 15.30 waktu setempat.

Hattrick Hero dan Quintrick

Di lapangan terdekat dengan Waduk Lalung ini, ketua SAK FC, Ari Santoso, untuk pertama kalinya mencetak hattrick. "Pertama kalinya mencetak hattrick," komentar pemilik kantor advokat Ari Santoso & Partners.

Pencetak gol lain dari SAK FC yaitu Vryant yang mengoleksi torehan lima gol atau quintrick. Bek sayap Qomar mencetak satu gol dalam pertandingan ini. Andimutt yang berprofesi sebagai notaris, mencetak brace. Adebayor melengkapi pesta gol SAK FC.

Tim lawan Cakra Lawu Sakti Kenthos FC memperkecil ketertinggalan melalui dua gol para pemainnya. Hasil ini memuaskan bagi SAK FC karena tim yang bukan hanya berisi pengacara Karanganyar ini sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun dari Ngemplak Legends dan Puntukrejo Legends.






Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments

  1. Tetap semangat dalam kebersamaan sedulur advokat, mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete

Post a Comment