Laga Thierry Henry vs David Beckham Tersaji dalam Tour Seger Waras FC di Jogja

Seger Waras FC kalah tipis dalam pertandingan pertama "Tour de Jogja". Tim lawan menang dengan skor 2-1, pada hari Minggu, tanggal 28 Agustus 2022.

Bertempat di markas PSIM Yogyakarta, Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Seger Waras FC menurunkan tim dengan jersey kuning. Kick off pada sore hari waktu setempat, Seger Waras FC berupaya keluar menyerang.

David Beckham vs Thierry Henry

Namun, nahas bagi Seger Waras ketika ada sebuah umpan pendek dari tim lawan di tengah lapangan. Pemain tersebut langsung menendang dari tengah lapangan a la David Beckham yang gagal diamankan oleh sang kiper Ali.

Seger Waras membalasnya dengan gol ala Thierry Henry (Henriesque) dari sisi sayap kiri. Warno lari membawa bola dengan kawalan satu bek lawan.

Aksinya mampu membahayakan area pinalti lawan hingga sang kiper maju untuk mengacaukan konsentrasi. Warno berhasil melakukan sontekan yang menghujam gawang dari luar kotak penalti, membawa skor menjadi imbang.

Meskipun sudah menunjukkan performa yang matang, Seger Waras FC kecolongan pada menit-menit akhir pertandingan. Gol dari umpan terobosan pemain lawan mengakhiri pertandingan sore itu. Berikut video selengkapnya:




Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 














Comments