Muhammad Kanu: Gelandang Persis Solo 2022 dan Pendaftaran SSB ASIOP Apacinti

Salah satu pemain Persis Solo yang berlaga dalam Liga 1 Indonesia adalah Muhammad Kanu Helmiawan. Ia dahulu melakukan beberapa kali pendaftaran sekolah sepak bola terdekat tempat ia tinggal.

Alumnus Tiga SSB

Ada banyak daftar SSB terbaik di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan. Muhammad Kanu pernah berlatih di SSB Union Makes Strength (UMS), SSB Mutiara Cempaka Utama, dan SSB ASIOP Apacinti. 

Selain ketiganya, SSB Jayakarta, SSB Bintang Ragunan, dan SSB Bina Taruna juga sekolah sepak bola yang terbaik lainnya. SSB ASIOP Apacinti adalah salah satu SSB terbaik di Jakarta dan Indonesia. Tak pelak, biaya pendaftaran SSB ASIOP Apacinti 2022 mencapai lebih dari satu juta rupiah.

Kanu Helmiawan mengawali karir di Pulau Kalimantan bersama Borneo FC Junior. Kemudian, Kanu membela Babel United, sebelum dipanggil oleh klub kebanggaan Kota Solo, Persis Solo.


Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments