SSB Browidjoyo: Sekolah Sepak Bola Terdekat di Yogyakarta Asal Okky Splash

Sepak bola atraktif dimainkan di SSB Browidjoyo, sebuah sekolah sepakbola yang bisa ditemukan di Jalan Pakel Baru Selatan, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya latihannya cukup nyaman bagi orang tua yang menunggu, karena ada penjual yang menjual mie ayam, sate, dan soto sepanjang sore dan malam hari. 

Di sore hari, Anda bisa menonton sepak bola. Kekompakan menjadi kunci bagi para pelatih dalam mendidik anak-anak SSB Browidjoyo. Menurut informasi tentang SSB ini, sekolah sepakbola ini merupakan salah satu SSB terbaik di Jogja tahun 2018.

Menurut kabar ada tiga anak yang saat itu bermain untuk timnas, dan meraih juara pertama. Okky Splash merupakan salah satu dari tiga pemain berprestasi tersebut.

Para pemain berpartisipasi dalam beberapa jenis latihan fisik dengan penuh semangat dan dedikasi. Tentunya, hal ini agar kedepannya kita bisa menuai banyak kemenangan. Cukup memuaskan dalam melatih anak-anak sekolah dasar.




Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments