Gol Hiburan Seger Waras Buat Kiper Lawan Tercengang di Stadion PSIM Yogyakarta

Pertandingan kedua Seger Waras FC dalam lanjutan Tour de Jogja di kandang PSIM Yogyakarta berlangsung relatif seru. Meskipun menunjukkan performa apik dengan serangan terbuka, skor akhir berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim lawan.

Seger Waras FC memulai kick off pada laga sore hari yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, 28 Agustus 2022. Seger Waras keluar menyerang, namun gol pertama justru lahir dari tim lawan.

Kebobolan Dulu

Pergerakan pemain sayap lawan dari sisi kiri pertahanan Seger Waras menghasilkan umpan menyusur ke kotak penalti. Tendangan yang memantul tidak dapat diprediksi oleh Otte, kiper Seger Waras.

Tim lawan memperbesar keunggulan tidak lama setelahnya. Melalui skema tendangan bebas, tim lawan mengumpan ke rekannya yang kosong untuk mencetak gol kedua.

Gol Penghibur

Daya juang tim Seger Waras berhasil membuahkan hasil. Seger Waras mampu mencetak satu gol penghibur melalui kombinasi umpan pendek di kotak penalti lawan.

Gelandang Rahmat Pras melakukan tendangan bola yang cukup lemah namun terarah yang tidak diprediksi kiper lawan. Kiper lawan dibuatnya tercengang oleh situasi tersebut. 

Skor 1-2 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Berikut video selengkapnya, jangan lupa like, komentar, dan subscribe ya!



Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 

























Comments