Jadwal Pertandingan Sepakbola Hari Ini: Manchester City, Barcelona, Persija Jakarta, hingga SAK FC


Jadwal pertandingan sepakbola hari ini cukup padat. Untuk hari jadwal hari Sabtu, tanggal 17 September 2022, diawali dengan laga Liga Inggris Wolverhampton Wanderers vs Manchester City. Anda dapat menonton live streaming pertandingan tersebut pada pukul 18:30 WIB di link yang disediakan Vidio.

Malamnya, pada pukul 20:30, Persija Jakarta bertanding melawan Madura United dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia. Pertandingan big match seru ini disiarkan di Indosiar dan Vidio. Klub sultan baru Liga Inggris Newcastle United menjamu Bournemouth pada pukul 21:00 disiarkan di MOJI dan Vidio.

Dari Liga Spanyol, Barcelona berhadapan dengan Elche pada pukul 21:15, live streaming disiarkan di beIN Sports 3. Tottenham Hotspur melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pada pukul 23:30. SCTV dan Vidio menyiarkan laga ini.

Pertandingan Lokal

Sebelum rangkaian jadwal pertandingan laga-laga seru di tanah Eropa, para penikmat sepakbola di Karanganyar dapat menyaksikan pertandingan seru di Lapangan Jati, Jaten. Sedulur Advokat Karanganyar atau SAK FC bertanding melawan klub lokal Jumog FC dalam laga persahabatan.

Kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB sebelum laga Wolves melawan Manchester City. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Lapangan Jati, gratis tanpa tiket masuk.

Jika berhalangan atau menemui kendala jarak, laga SAK FC vs Jumog FC akan disiarkan secara tunda di channel Youtube LigaIndonesia.MY.ID. Pertandingan akan disiarkan dengan komentator Bahasa Inggris. Bagi yang belum subscribe, jangan lupa segera menuju tautan di bawah ini.




Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments