Menyusul Mason Mount, Ini Profil SSB Chelsea Soccer School Indonesia di Jakarta

Chelsea Football Club adalah salah satu klub Liga Primer Inggris atau English Premier League (EPL) yang dikenal memiliki jajaran pemain akademi yang mumpuni. Sebut saja Mason Mount, Tammy Abraham, dan Reece James, dan Callum Hudson-Odoi. 

Di Indonesia, pemain muda berbakat Persik Kediri Sutan Zico juga pernah merasakan latihan akademi Chelsea. Di tanah air, kita mengenal Sekolah Sepakbola (SSB) impor seperti SSB Arsenal Soccer School Indonesia (SSI Arsenal), SSB Liverpool Soccer Academy Jakarta, dan Real Madrid Academy.

Biaya Pendaftaran SSB Chelsea

Indonesia. SSB impor ini menjadi salah satu pilihan dari maraknya SSB terbaik di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. SSB Chelsea Soccer School Indonesia melakukan jadwal latihan perdana pada tanggal 18 Januari 2014, menurut tulisan Shesar Andriawan di kanal Berita Satu. SSB Chelsea ini berlatih di Lapangan Sepakbola Pertamina Simprug.

Biaya pendaftaran SSB Chelsea sekitar Rp 1,2 juta pada tahun 2014. Biaya latihan menurut sumber yang sama yaitu Rp 880.000 untuk empat kali jadwal latihan. Setiap sesi berdurasi 90 menit atau 1,5 jam.

Menurut informasi yang ditulis Amalia Dwi Septi dalam situs Detiksport, SSB Chelsea FC Soccer School Indonesia, pada bulan September 2014, memilih alamat dan tempat latihan di Lapangan Waduk Pluit, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. SSB Chelsea atau SSB CFCSS ID menggunakan sistem kepelatihan yang diterapkan oleh Chelsea FC.





Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments