Klub Pengacara Karanganyar Tatap Laga vs Universitas Sebelas Maret dan Kejaksaan Negeri

Sedulur Advokat Karanganyar Football Club atau SAK FC menghadapi agenda yang bergengsi pada bulan Oktober 2022. Hal tersebut diutarakan oleh Ketua SAK FC, Ari Santoso, SH., MH., ketika ditemui di Lapangan Jati, tanggal 18 September 2022.

Tim asuhan Jony Wahyudi, SH. tersebut harus menelan kekalahan dalam laga SAK FC melawan Jumog FC. Mengenai hasil yang kurang maksimal tersebut, Ari Santoso mengakui bahwa hasil pertandingan bukan menjadi perkara yang utama.

Jadwal Tertata

Pelatih SAK FC yang saat ini berkuliah di Magister Kenotariatan FH UNS, Joni Wahyudi, menurunkan skuat tangguh di semua lini. Meskipun demikian, SAK FC tetap menargetkan tujuan persaudaraan dalam setiap pertandingan.

Visi tersebut tercermin oleh pendapat sang ketua klub. "Hari ini Sedulur Advokat Karanganyar FC persahabatan dengan Jumog FC. Pertandingan berjalan dengan sangat seru yang terpenting paseduluran selawase dan sehat bersama," jelas Ari Santoso.

Agenda Oktober

Menurut alumni Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (FH UNS) ini, sejak berdiri tahun ini, SAK FC mulai merancang agenda pertandingan rutin. "Alhamdulillah di SAK FC jadwal tertata dengan rapi, bulan depan kita akan bertandang di UNS stadion persahabatan dengan UNS FC," jelas pengacara terdekat yang berkantor di Kantor Ari Santoso & Partners.

Menurut informasi, SAK FC akan bertanding di Stadion UNS pada awal Oktober usai laga versus Margomulyo FC. Margomulyo adalah salah satu klub yang berlaga di turnamen Piala Bupati Karanganyar Liga Internal Askab (Asosiasi Kabupaten) PSSI Karanganyar. "Minggu depan kita akan persahabatan dengan Margomulyo FC," lanjutnya.

Duel Law Connection

Pertandingan SAK FC melawan UNS diprediksi berlangsung seru. Kampus ini dipimpin oleh Prof. Dr. H Jamal Wiwoho, S.H, M.Hum, Guru Besar Bagian Keperdataan bidang keahlian Hukum Bisnis FH UNS.

Laga kontra FH UNS menjadi laga yang patut ditunggu karena beberapa personil SAK FC merupakan alumni salah satu universitas terbaik di Indonesia. Selain UNS, SAK FC sudah mempersiapkan pertandingan melawan Kejaksaan Negeri. 

Bulan Oktober dirayakan masyarakat Indonesia dengan adanya Hari Kesaktian Pancasila. Hari Kesaktian Pancasila adalah hari nasional di Indonesia yang diperingati setiap 1 Oktober. 

"Bulan Oktober untuk memperingati Kesaktian Pancasila, kita ada beberapa pertandingan termasuk dengan Kejaksaan. Terima kasih salam sehat salam paseduluran," pungkas advokat asal Suruhkalang tersebut.


Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments