Profil Seger Waras FC: Klub Sepakbola Dinamis Berproses, Upaya Tanpa Batas

Seger Waras FC adalah klub yang tergolong baru dalam dunia persepakbolaan Karanganyar. Klub ini jauh dari kata mapan, namun antusiasme tetap ditunjukkan oleh Aris Wisnu Saputro, sang pendiri.

Selain Juara

Aris Wisnu Saputro bersama kawan-kawan pemain selalu berusaha untuk menghidupkan sparingan rutin minimal sebulan sekali. Tak terhitung sudah banyak tim yang menjadi lawan tanding tim asal Karanganyar ini.

Akhir Bulan Agustus ini, Seger Waras FC berhasil menyelenggarakan sebuah pertandingan di stadion mewah. Bagaimana tidak, stadion yang disewa adalah kandang dari tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta, PSIM Jogja.

Namun, meskipun sudah banyak pencapaian yang telah diwujudkan, Seger Waras FC sama sekali belum pernah juara. "Para pemain sudah berusaha maksimal, tapi dewi fortuna belum berpihak kepada kami," jelas pemilik pengobatan cedera Seger Waras ini.

Upaya Tanpa Batas

Seger Waras FC walaupun bukan klub yang kuat dalam segi finansial namun tetap berupaya eksis di dunia fun football. "Kami tidak mampu mengontrak pemain tarkam sekelas pemain liga yang malang melintang di dunia tarkam sepak bola," jelas pria lajang ini.

Meskipun demikian, Aris mengajak para sahabatnya untuk bermain tarkam, sebagian lagi fun football. "Kami hanya mengajak anggota Seger Waras FC saja yang bersedia dan merasa mampu bermain tarkam, karena level tarkam dan fun football sangat berbeda," lanjutnya.

Keterbatasan sponsor membuat Aris perlu bekerja lebih keras untuk menjamin kelangsungan klub. "Walaupun uang kas minus, namun kami bisa memiliki jersey home dan away berkat bantuan para sponsor, terutama jersey kedua yang disponsori oleh MSJC Apparel," tutup pria berkacamata ini.





Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments