Pengacara Asal Jumantono ini Puji Tiga Dekade Progress di Lapangan Ngunut

Adhi Lukito, SH, pengacara asal Karanganyar yang tergabung dalam Sedulur Advokat Karanganyar atau SAK FC, berterima kasih kepada tim Jumantono Hore FC. Tanggal 4 September lalu, SAK FC bertandang ke Jumantono untuk bermain dengan tim tuan rumah di Lapangan Ngunut. 

Meskipun kalah tipis 1-2, tapi SAK FC dapat bermain mengimbangi tim tuan rumah. "Terima kasih kepada Jumantono Hore manajemen. Selamat atas kemenangannya," ujarnya.

Eks Pesepakbola Lokal

Adhi Lukito mengaku bangga dengan stakeholder sepakbola tempat dimana ia dibesarkan. "Saya selaku pelaku sepakbola disini, Jumantono sekitarnya. Bermain di lapangan ini di tahun 90," ujarnya sembari menjelaskan tentang Lapangan Ngunut.

Praktisi hukum ini mengaku dulunya sering menghabiskan waktu bermain sepakbola di salah satu lapangan terdekat di Jumantono ini. "Lapangan ini belum sebagus sekarang. progress lapangan ini sudah bagus," pungkasnya.



Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments

Post a Comment