Ketua Klub Pengacara Terdekat di Karanganyar: Legowo Kalah, Match Seru Menyenangkan

Pertandingan antara Sedulur Advokat Karanganyar atau SAK FC melawan Jumantono Hore FC berlangsung intens. Kedua tim menunjukkan performa serang dan bertahan yang hampir seimbang, tanggal 4 September lalu.

Gol Penentu

Bahkan, gol ketiga dalam pertandingan tersebut tercipta di menit-menit akhir pertandingan. Jumantono Hore FC menang tipis melalui gol penghujung pertandingan tersebut.

Mengenai kekalahan tersebut, Ketua SAK FC, Ari Santoso, SH, MH, mengaku legowo. "Pertandingan SAK FC di Lapangan Ngunut, persahabatan dengan Jumantono, kami tertinggal 2-1 dan pertandingan sangat seru dan menyenangkan," jelas pemilik Kantor Advokat Ari Santoso & Partners ini.

Pertandingan tersebut merupakan fun football, suatu rangkaian dari agenda rutin SAK FC. "Yang terpenting menjalin paseduluran advokat, pertandingan selanjutnya kita akan bertanding di Lapangan Jati, persahabatan dengan Jumog FC," pungkas advokat asal Suruhkalang ini.



Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments