Gol Serangan Balik Hentikan Upaya Intens Klub Pengacara Terdekat di Karanganyar

Pertandingan antara Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) FC dengan Jumog FC berlangsung intens. Laga yang berkesudahan 0-1 untuk kemenangan Jumog FC ini berlangsung hari Sabtu, tanggal 18 September 2022, di Lapangan Jati, Jaten, Karanganyar.

Pertandingan dimulai pukul 15.30 waktu setempat dengan tendangan kick off oleh klub yang dibentuk pengacara atau advokat di Karanganyar tersebut. Kedua tim berusaha tampil menyerang, namun Ari Santoso cs gagal mengonversikan peluang menjadi gol.

Nahas, serangan balik cepat dari Jumog FC dari sayap kanan mampu mencatatkan sebuah gol semata wayang di babak pertama. SAK FC yang pada babak pertama memakai jersey oranye gagal mencetak gol balasan hingga babak pertama usai.

Upaya Samakan Skor

Joni Wahyudi cs memimpin tim yang mayoritas diisi pemain-pemain baru pada babak kedua dengan jersey hitam putih. Meskipun berkali-kali membahayakan kotak penalti lawan melalui serangan kedua sayap, namun gol tak kunjung tercipta.

Hingga babak kedua usai, skor pertandingan tetap bertahan 0-1 untuk kemenangan Jumog FC. Pertandingan ini menjadi salah satu rangkaian jadwal di bulan September ini.

Pada bulan September ini, SAK FC sudah melawat ke markas KS FC Suruhkalang, Jumantono Hore FC, Kompeni Reborn Papahan FC, dan Jumog FC. Minggu depan, SAK FC akan bertandang ke Lapangan Jatisobo untuk menantang tim Margo Mulyo FC.




Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 

































Comments