Gusti Farid Hasan Aman: Persiapan Maju Kandidat Pemilu Serentak Pilpres Pileg 2024


Mohon doanya, setelah melalui pertimbangan yang matang, saya siap kembali maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2024 nanti. Selama beberapa tahun belakang, saya bertanggung jawab menyalurkan aspirasi-aspirasi masyarakat Kalsel menuju tingkat nasional.

Adalah suatu kebanggaan sebagai masyarakat daerah untuk terpilih menjadi Ketua Badan Kerja Sama Parlemen DPD RI untuk periode 2019-2022 dan Anggota Komite IV DPD RI yg berhubungan dengan mitra kerja Kementerian Keuangan dan APBN ,sehingga  aspirasi masyarakat dapat dikonversikan menjadi bentuk-bentuk kerja sama strategis lintas pemangku kepentingan.

Oleh karena itu, sudah bulat keputusan saya untuk melanjutkan perjalanan sebagai senator mewakili Kalimantan Selatan. Yang penting mudah-mudahan situasi ekonomi masyarakat lancar, politik berjalan baik dan Pemilu 2024 nanti berjalan lancar juga.

Ada beberapa figur-figur yang kemungkinan juga berkontribusi dalam Pemilu 2024. Mereka adalah teman seperjuangan, baik di tingkat DPRD DPR RI dan DPD RI, mereka adalah teman seperjuangan untuk maju demi Kalsel dan semoga rakyat Kalsel bisa memilih yang terbaik bagi Banua.


Sumber: Instagram Gusti Farid Hasan Aman, Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Kalsel, Ketua Badan Kerja Sama Parlemen (BKSP) DPD RI 2019-2022.

Keterangan: Stakeholder adalah rubrik berita non sepakbola bagi para pemangku kepentingan yang berada di sekitar dunia sepakbola.

Pemilihan Umum atau Pemilu Serentak 2024 menurut berita hari ini dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024. Komisi Pemilihan Umum atau KPU sudah menyiapkan anggaran, penjadwalan kampanye, dan persiapan Pemilu dua tahun mendatang. Pemilu adalah pemungutan suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres, pilpres 2024), anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten atau kota di Indonesia, serta anggota DPD RI (pemilihan legislatif, pileg 2024). Di tahun yang sama, menurut berita terbaru, rencana juga akan dilaksanakan Pilkada 2024.


Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments