Perjuangan Melawan Kompeni, Sedulur Advokat Karanganyar Kalah Tipis


Sedulur Advokat Karanganyar atau SAK FC menelan kekalahan tipis dalam lanjutan laga persahabatan lintas lembaga publik dan elemen masyarakat. Tim besutan para pengacara terdekat di Karanganyar tersebut kalah 1-2 atas Kompeni Reborn FC.

Kedua tim bertanding di Lapangan Papahan, Karanganyar, tanggal 9 September 2022. Kick-off babak pertama antara SAK FC dan Kompeni FC dimulai pukul 16.00 waktu setempat.

Serangan Cepat "Gung Ho"

Kompeni FC yang menurunkan pemain-pemain muda mereka menyulitkan SAK FC, yang banyak berisikan para pemain senior. Alhasil, kecepatan para pemain lawan membuat SAK FC ini kebobolan dua gol dalam waktu yang tidak terpaut jauh.

Sempat kesulitan di babak-babak awal, SAK FC kembali bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Pergerakan Adhi Lukito dan Andi sempat membahayakan gawang lawan, namun berbuah gol.

Pada babak kedua, SAK FC menurunkan banyak wajah baru, termasuk sang pemain-pelatih Joni Wahyudi. Pergerakan Aris Wisnu Saputro menghasilkan tendangan keras terarah dari luar penalti yang dapat ditepis kiper lawan yang juga pemain Seger Waras FC, Ridwan.

Gol Penghibur

Satu-satunya gol hiburan SAK FC terjadi melalui olah bola ala "Lionel Messi" dari Irfan. Pemain yang konon eks Persita Tangerang ini berhasil melewati beberapa pemain sebelum memberikan umpan ke Andi, menghasilkan skor berubah menjadi 1-2.

Ketua SAK FC Ari Santoso, SH, MH, membawa napas Hari Olahraga Nasional dalam laga tersebut. "Hari ini bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional, kita bertanding di Lapangan Papahan melawan Kompeni Reborn FC," jelas pemilik kantor advokat dan konsultan hukum di Suruhkalang, Karanganyar.

SAK FC berupaya berkontribusi untuk membangun semangat olahraga di kalangan profesional, khususnya praktisi hukum. "Saya mewakili Sedulur Advokat Karanganyar FC mengucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional, bersama cetak juara," tegas alumnus Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret ini.

SAK FC juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Dwi Purnomo, ST, aktivis sepakbola fun football sekaligus PNS di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Karanganyar. Beliau meninggal dunia usai mengikuti pertandingan sepakbola Setda FC melawan BRI Karanganyar di Lapangan Jaten di hari yang sama.



Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments