Trofeo Perdana Lawan Sparta, Seger Waras FC Menangkan Adu Tos-Tosan

Seger Waras FC mengawali trofeo pertama sejak didirikan tahun ini. Trofeo Seduluran mempertemukan tiga klub sepak bola lokal terdekat di Karanganyar.

Trofeo Seduluran ini diselenggarakan di Lapangan Plosorejo Matesih pada hari Selasa, tanggal 14 Juni 2022. Turnamen segitiga ini diawali dengan pertandingan antara Seger Waras FC melawan Sparta FC.

Sebagai informasi, Sparta FC adalah klub yang sudah lumayan lama. "Sparta sudah lama, mungkin sejak tahun 2018 berdiri," ujar Aris Wisnu Saputro, pendiri Seger Waras FC.

Adu Penalti

Sparta FC berbasis Dusun Dempul, Tengklik, Tawangmangu. Andi Supardi merupakan striker bintang tarkam Sparta FC yang harus diwaspadai dalam pertandingan ini. Pertandingan ini merupakan laga yang berharga bagi skuat Seger Waras FC.

Jual beli serangan terjadi pada laga pertama Seger Waras FC melawan Sparta FC. Namun, tak satupun peluang berujung pada gol.

Pertandingan berakhir imbang 0-0, wasit menginstruksikan untuk adu penalti. Serunya, masing-masing tim mengajukan tiga orang penendang, dan semua eksekutor dapat menyarangkan gawang.

Tos-Tosan

Pertandingan harus diselesaikan dengan adu tos-tosan. Penalti diselesaikan dengan Seger Waras FC memperoleh kesempatan menjadi eksekutor.

Sang penjaga gawang Anggoro Sartono dipercaya menjadi penendang. Ia berhasil menyarangkan gol penalti dan membuat Seger Waras FC mendapatkan satu poin, sedangkan Sparta masih kosong.

Pada pertandingan kedua, Sparta FC bertanding melawan Rumaket FC. Sparta menang dengan skor 1-0 yang membuat tim asal Plumbon tersebut memperoleh poin 3. Seger Waras masih memiliki satu poin.

Seger Waras FC berterima kasih pada para sponsor klub ini. "Hamsya Flora, Kang Anung Marwoko DPRD Karanganyar, Best Meat, Ratna Eka Jaya, MSJC Custom Apparel, Pengobatan Alternatif Seger Waras, dan Ajrin Jaya Steel (AJS)," pungkasnya.






Scout Indonesia








Comments