Sedulur Advokat Karanganyar Atasi Badan Pertanahan Nasional

Pecah telor! Sedulur Advokat Karanganyar FC merengkuh kemenangan pertama dari tujuh laga yang telah dilakoni. SAK FC baru berdiri bulan Mei lalu, beberapa kesebelasan silih berganti menjadi lawan tanding.

SAK FC menang 1-0 melawan Kesebelasan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Karanganyar. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Ngijo Tasikmadu, tanggal 22 Juli 2022.

Momen Bersejarah

Kick-off dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat. Motivasi tim SAK FC sedang tinggi menghadapi laga ini. Selain karena mampu menahan imbang dua tim beruntun sebelum laga ini, ada lebih dari 30 pemain SAK FC hadir menyemarakkan pertandingan ini.

Laga ini menjadi momen bersejarah peresmian jersey terbaru SAK FC berwarna oranye. Oleh karena itu, SAK FC menginginkan kemenangan dalam laga penting ini.

Ketua SAK FC Ari Santoso, SH., MH., dan penggerak tim Joni Wahyudi, SH., masuk sejak menit awal. Banyaknya komposisi tim yang hadir memudahkan pemilihan pemain untuk kedua babak. Kelihaian Joni Wahyudi meramu strategi dan skuat membuahkan hasil.


Gol Serangan Balik

BPN Karanganyar menurunkan skuat terbaik pada pertandingan ini. SAK FC cukup dikejutkan dengan permainan cepat para pemain BPN Karanganyar.

Kesigapan penjaga gawang Totok menjadi penentu nirbobol tim SAK FC pada babak pertama. Secara perlahan, tim SAK FC mulai membangun serangan.

Puncaknya, pemain advokat Adhi Lukito, SH., berhasil memanfaatkan kecerobohan lini belakang BPN Karanganyar. Sontekannya tidak dapat ditepis oleh kiper jangkung BPN Karanganyar.

Nyaris Imbang

Pertandingan babak kedua juga berlangsung seru. Kiper pengganti SAK FC, Herry, mampu mengamankan serangan bertubi-tubi. Beberapa kali serangan SAK FC juga berhasil membahayakan gawang lawan.

Tim BPN Karanganyar berupaya keras mencetak gol penyeimbang. Setidaknya ada tiga kali pelanggaran yang membuat tiga kali pemain SAK FC terkapar di lapangan.

Kesabaran tim BPN Karanganyar dalam membongkar pertahanan sepertinya terjawab menjelang akhir babak kedua. Salah seorang pemain BPN Karanganyar berhasil mencetak gol tepat sebelum peluit akhir dibunyikan wasit.

Namun, wasit menganulir gol tersebut karena pemain tersebut telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu kepada kiper. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan SAK FC.


Kemenangan Perdana

"Terima kasih teman-teman SAK FC. Alhamdulillah pertandingan ini berjalan lancar," ucap Ari Santoso. Pertandingan berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

Pertandingan melawan BPN Karanganyar bukan sekedar menuntaskan hobi. "Tujuan utama adalah untuk menjalin persaudaraan antar advokat dan menjalin persaudaraan dengan relasi-relasi termasuk BPN Karanganyar," jelas advokat yang berkantor di Suruhkalang ini.

Pencetak gol semata wayang SAK FC, Adhi Lukito, mengaku bersyukur sudah menjadi penentu kemenangan perdana tim, "Selamat untuk kemenangan pertama, pecah telor, untuk SAK FC, Sedulur Advokat FC, selamat untuk kemenangan pertamanya," ujarnya.

Kemenangan ini menjadi momentum penting kebangkitan SAK FC kedepannya. "Alhamdulillah ini adalah kemenangan pertama tim kami, Sedulur Advokat FC, semoga selalu semangat sehat dan semangat persaudaraan," pungkas Ari Santoso.








Scout Indonesia








Comments