Seger Waras FC vs SSC Karangpandan: Matangkan Starting Line Up Turnamen

Minggu, 5 Juni 2022, Seger Wars FC menantang SSC Karangpandan di Lapangan Harjosari. Lapangan Harjosari merupakan lapangan yang berada di Popongan, Kecamatan Karanganyar.

Seger Waras FC menghadirkan hampir line up komplit. "Mulai dari kiper, bek tengah berpengalaman, gelandang tengah, dan striker," ujar Aris Wisnu Saputro, pendiri Seger Waras FC.

Skuat Lengkap

Seger Waras diperkuat bek tengah berpengalaman bernama Aris Kepis. Beliau adalah mantan pemain Persika Karanganyar, klub kebanggaan kabupaten di Lereng Lawu tersebut. Gelandang tengah Seger Waras FC diisi oleh Asep Widodo. Asep merupakan mantan pemain Persis Solo, klub yang kini promosi ke Liga 1 Indonesia.

Pos gelandang tengah juga diperkuat oleh Abdul Salam Manihuruk. Abdul Salam merupakan pemain asli Sumatera Utara yang pernah mencicipi bermain di Madiun Putra. Abdul Salam pernah dilatih legenda hidup timnas Indonesia dan Persib Bandung Nova Ariyanto. Abdul Salam juga sempat membela panji Persis Solo.

Posisi bek kanan Seger Waras FC diisi Peloh. Peloh merupakan mantan pemain Futsal Provinsi Jawa Tengah ketika putaran final Piala Pocary Sweat Nasional. Peloh merupakan pemain seangkatan dengan Agus Adebayor.

Meskipun memiliki skuat elit, gol Seger Waras dipersembahkan oleh sumbangsih duo pemain lokal. Yanuar mencetak gol di menit 35, sedangkan Vryantz menggandakan keunggulan di menit 40. Gol kedua tercipta berkat assist dari Yuli Dwi. Yuli Dwi merupakan pemain lokal dari wilayah Jumantono.

Penggerak Komunitas Bola

Pertandingan ini merupakan laga persahabatan biasa. Meskipun demikian, pertandingan tersebut adalah persiapan Seger Waras FC yang akan mengikuti turnamen pertamanya.

"Kami salut dengan beberapa personil di SSC Karangpandan, ada Wawan Jendral Conte, Pengky, Pak Sugiyo," lanjut Aris. Menurutnya, nama-nama tersebut merupakan orang-orang yang semangat menghidupkan gairah sepak bola di wilayah Karangpandan.

Seger Waras FC berterima kasih pada para sponsor klub ini. "Hamsya Flora, Kang Anung Marwoko DPRD Karanganyar, Best Meat, Ratna Eka Jaya, MSJC Custom Apparel, Pengobatan Alternatif Seger Waras, dan Ajrin Jaya Steel (AJS)," pungkasnya.

















Scout Indonesia








Comments