Seger Waras FC: Unggul Materi Pemain Tetap Perlu "Lady Luck"

Seger Waras FC menyudahi perjuangan mereka di Turnamen Bhakti Manunggal Cup kelima. Seger Waras FC memulai pertandingan di delapan besar dengan menumbangkan PSM Munggur Bejen dengan skor 1-0.

PSM Munggur Bejen adalah klub Askab PSSI Karanganyar dan diperkuat pemain Liga 3 Indonesia. Kemenangan atas tim yang berdiri sejak tahun 1991 merupakan kebanggaan tersendiri bagi Seger Waras FC.

Perjalanan Seger Waras FC harus terhenti di babak delapan besar atas PSG Muda Garut. Skor imbang dalam pertandingan open-play, adu penalti membuat tim pendatang baru ini tersingkir dari turnamen ini.

Pemain Berpengalaman

Pendiri Seger Waras FC, Aris Wisnu Saputro, merefleksikan hasil keikutsertaan Turnamen Bhakti Manunggal Cup. "Sebenarnya diskuad Kami dihuni pemain yang sudah sangat berpengalaman," jelas Aris.

Seger Waras FC dihuni bek tengah berpengalaman Rivki Renaldi, ia adalah mantan pemain Persiba Bantul. Dwi Cahyoko, mantan pemain Persika Karanganyar juga memperkuat tim ini. 

Sang kiper Agus juga pernah memperkuat Persibo Bojonegoro. Ia membela klub tersebut ketika Samsul Arif masih menjadi anggota skuat tim utama panji Persibo.

Bek sayap Seger Waras FC dihuni Sabet, mantan Persela Lamongan. Asep Widodo, mantan pemain Persis Solo, menjadi pemimpin orkestra lini tengah. Salam Manihuruk juga menjadi gelandang tim, pemain yang pernah merasakan atmosfer pertandingan liga bersama Madiun Putra dan Persis Solo.

Belum Dihinggapi Lady Luck

Aris menyayangkan timnya gagal melaju ke babak semi final. "Walaupun kami unggul dalam materi pemain, namun begitulah sepakbola, karena bola itu bundar, kami kalah dalam adu penalti," jelasnya.

Meskipun demikian, Aris menganggap turnamen ini sebagai pengalaman berharga. "Bukan sesuatu yang buruk karena ini adalah turnamen pertama bagi Seger Waras FC, kami akan mencoba di turnamen selanjutnya," lanjut pemain yang berposisi sebagai striker ini.

Aris mengapresiasi seluruh pemain yang sudah berjuang mati-matian untuk turnamen ini. "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pemain karena sudah berjuang maksimal," ujar Aris.

Seger Waras FC berterima kasih kepada para sponsor, Hamsya Flora, Kang Anung Marwoko DPRD Karanganyar, Best Meat, Ratna Eka Jaya, MSJC Custom Apparel, Pengobatan Alternatif Seger Waras, dan Ajrin Jaya Steel (AJS). "Terima kasih banyak untuk sponsor, terutama Hamsya Flora, eksportir tanaman hias yang berada di Palmerah, Jakarta, karena menjadi donatur dalam pertandingan sore ini," tutupnya.










Scout Indonesia








Comments