Imbang Lawan Rumaket FC, Seger Waras Runner Up Trofeo Seduluran


Tertinggal dua poin dalam Trofeo Seduluran, Seger Waras musti memenangkan laga terakhir melawan Rumaket FC. Pertandingan ini menjadi laga penentu Juara Trofeo Seduluran yang digelar di Lapangan Plosorejo Matesih, Karanganyar. 

Pertandingan ini diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 14 Juni 2022. Rumaket FC adalah klub asal Ngargoyoso, Karanganyar. 

Rumaket berdiri tahun lalu dan bermarkas di Stadion Mini Alun-Alun Ngargoyoso. Dari ketiga tim yang beralga di trofeo ini, Seger Waras merupakan tim termuda.

Tim Termuda

Meskipun tim termuda, Seger Waras FC diperkuat mantan pemain bertahan Persela Lamongan bernama Sabet. Rumaket FC, di sisi lain, diperkuat salah satu bintang tarkam diwilayah Karanganyar yang bernama Tri Pras alias Siteng.

Suroto Itonk, bintang tarkam lainnya, juga memperkuat Rumaket FC. Kedua pemain sudah melanglangbuana di dunia sepakbola amatir Karanganyar.

Pemain bertahan Seger Waras FC, Diva, membobol gawang lawan pada menit ke-28. Diva secara gesit memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok yang dilakukan Udin.

Gagal Juara

Naasnya, selang beberapa menit kemudian, penjaga gawang Seger Waras FC salah mengantisipasi bola. Kedudukan berakhir dengan skor 1-1 dan Seger Waras gagal memperoleh poin penuh.

Dengan hasil ini, peringkat klasemen tidak berubah. Sparta FC menggondol juara pertama, disusul Seger Waras FC di peringkat kedua. "Hasil ini cukup positif untuk tim kami," jelas Aris Wisnu Saputro, pendiri Seger Waras FC.

Seger Waras FC berterima kasih pada para sponsor klub ini. "Hamsya Flora, Kang Anung Marwoko DPRD Karanganyar, Best Meat, Ratna Eka Jaya, MSJC Custom Apparel, Pengobatan Alternatif Seger Waras, dan Ajrin Jaya Steel (AJS)," pungkasnya.









Scout Indonesia








Comments