Biaya Pendaftaran "SSB Tugu Muda Semarang" di Kudus Penghasil Pemain Garuda Select

Andrean Benyamin Rindorindo, mungkin tidak banyak orang mengetahui nama tersebut. Dialah salah satu punggawa timnas Garuda Select keempat di Inggris.

Prestasinya tersebut tidak terjadi secara instan. Bahkan, bakatnya kemudian membawanya ke tim Liga 1 Indonesia Persita Tangerang.

Andrean Benyamin sebelumnya berlatih bersama Akademi Sepakbola Tugumuda Indonesia Kudus atau ASTI Kudus. ASTI Kudus berdiri pada tahun 2018 dengan harapan besar kemajuan sepakbola usia muda.

Biaya Pendaftaran ASTI Kudus

Bagi sebagian orang, mungkin pernah mendengar Akademi dan SSB ASIOP Apacinti, SSB Terang Bangsa Semarang, atau SSB Tugu Muda Semarang. ASTI Kudus adalah pilihan dari daftar akademi dan SSB terbaik di Indonesia.

Bagi kawan-kawan yang penasaran dengan cara mendaftar dan biaya pendaftaran SSB Tugu Muda Semarang cabang Kudus ini, kami akan mengulasnya. Menurut informasi dari media sosialnya tanggal 16 Juli 2021, biaya pendaftaran masuk ASTI Kudus sebesar Rp 2.000.000. 

Selain itu, Siswa perlu membayar SPP bulanan sebesar 1.800.000. Kami akan membahas informasi selengkapnya dalam artikel selanjutnya. Formulir pendaftaran SSB ini tahun 2022 dapat diakses di situs resmi SSB ini.




Scout Indonesia








Comments