Launching Jersey Bawa Hoki Kemenangan Seger Waras FC


Jersey baru Tim Seger Waras FC membawa hoki. Tim asal Gedong, Karanganyar, tersebut mengenakan jersey baru berwarna dasar merah yang disponsori MSJC Apparel. Sebelumnya, tim Seger Waras FC memiliki jersey lain berwarna kuning.

Laga Perdana Jersey Baru

Seger Waras menaklukkan tim Cakra Birawa di sebuah pertandingan mini soccer atau sepakbola mini di Lapangan Mbogo Talpitu, Karangpandan. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Mbogo Cup tahun 2022 yang diselenggarakan para pemuda setempat.

Turnamen Mbogo Cup memperebutkan Piala Ilyas, Ilyas Akbar Almadani merupakan Ketua DPD Partai Golkar (PG) sekaligus putra dari Bupati Karanganyar Juliyatmono. Kedua tim bermain atraktif dengan tekanan tinggi pada pertandingan yang digelar malam hari pukul 20.00 waktu setempat.

 

Saling rebut bola terjadi disertai tendangan keras ke masing-masing gawang. Meskipun sanggup mengimbangi Cakra Birawa pada awal babak pertama, Seger Waras FC sempat keteteran pada pertengahan babak. Pada pertanadingan ini, Cakrabirawa diperkuat pemain bintang dari PUDAM Tirta Lawu dan Jaguar FC.

Gol Kemenangan

Namun, meskipun diserang bertubi-tubi, Seger Waras FC mampu mencetak gol semata wayang pada akhir babak pertama. Bola mengalir di tengah lapangan sebelum pemain nomor sembilan Asep dari tim Seger Waras diintersep oleh pemain lawan.

Pemain nomor dua puluh Manggala Putra berhasil mencuri bola dan melepaskan sontekan keras yang gagal diamankan oleh kiper Cakra Birawa. Pada babak kedua, tensi pertandingan berlangsung tinggi. Bahkan, mantan pemain Madiun Putra dan Persis Solo, Abdul Salam Manihuruk, terkena cedera hingga ditangani oleh Aris Wisnu yang juga seorang terapis cedera pemain ini.

Beberapa pemain tidak dapat hadir karena berhalangan, sehingga menyebabkan Seger Waras hanya memiliki dua pemain pengganti. Setelah Abdul Salam Manihuruk terkena serangan yang membuat lututnya cedera, Seger Waras hanya memiliki satu orang pemain saja untuk dirotasi. Pada pertandingan ini, Asep memperoleh kartu kuning.

Di babak kedua, Cakra Birawa yang dihuni para bintang lapangan menyerang pertahanan Seger Waras dengan sporadis. Pertahanan yang disiplin dan kekompakan serta semangat juang yang tinggi membuat gawang Kamaru aman tanpa kebobolan dan hasil akhirnya 1-0 untuk kemenangan Seger Waras.

Dukungan MSJC Apparel

Selain laga Seger Waras dan Cakra Birawa, laga leg dua Mbogo Cup menampilkan Pesad Karanganyar dan Kang Tarso. Kemenangan ini merupakan hasil positif bagi Seger Waras FC.

Ketua Seger Waras FC, Aris Wisnu Saputro, mempersembahkan kemenangan ini untuk para anggota tim dan MSJC Apparel selaku sponsor utama jersey baru ini. "Terima kasih atas kerja keras tim. Terima kasih MSJC telah menjadi sponsor Jersey kedua Seger Waras FC," jelas pemilik pengobatan alternatif Seger Waras FC.

MSJC Custom Apparel beralamat di Dusun Klumpit, Sidomulyo, Dawung, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar. "Kerja sama yang semoga saling menguntungkan dengan menjadikan ikon klub Seger Waras FC Aris Wisnu Saputro sebagai brand ambassador MSJC Apparel," lanjut Aris Wisnu.

Sponsor Seger Waras FC ini merupakan tempat pembuatan kaos dan jersey sepak bola. "Sukses selalu Gus Said Hadiwidjajapoetra selaku pemilik MSJC Apparel, sukses selalu untuk sebuah brand yang mengutamakan kualitas dan kecepatan. Harga sesuai kualitas," pungkas manajer yang pada pertandingan ini absen menjadi pemain.



Starting Line Up

Kamaru (GK) 

Azka Peloh

Asep Widodo 

Abdul Salam Manihuruk 

Manggala Putra

Dani Simanjuntak 

Diva Septian

Ariyanto


Manajer: Aris Wisnu Saputro
























Scout Indonesia








Comments