Hadapi Pemain Safin Pati Lawan Ricardinho Pendekar United, Seger Waras FC Optimis

Seger Waras FC menghadapi laga yang cukup sengit dalam lanjutan turnamen mini soccer Mbogo Cup 2022. Lawan selanjutnya adalah Kang Tarso FC.

Kang Tarso adalah panggilan dari Sutarso, pemilik klub sekaligus Kepala Desa Harjosari, Karangpandan, Karanganyar. Laga enam belas besar ini akan dilaksanakan Senin besok (31/7) di Lapangan Mbogo Talpitu, Karangpandan.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 waktu setempat. Turnamen Mbogo Cup adalah turnamen berisi 32 tim memperebutkan Piala Ilyas Akbar Almadani, Ketua DPD Partai Golkar dan putra dari Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Pemain Futsal Pro

Menurut informasi sementara, klub Kang Tarso akan menurunkan skuat terbaiknya. Salah satu nama beken yang bakal menghuni calon lawan Seger Waras FC adalah Muhammad Ridwan.

Ridwan merupakan pemain Safin FC yang berlaga di liga futsal profesional nasional. Safin FC berada di bawah naungan Safin Pati Football Academy, salah satu klub kuat di laga tersebut.

Muhammad Ridwan bersama Safin Pati Futsal merupakan satu dari sekian pemain yang pernah berhadapan dengan legenda futsal dunia Ricardinho. Ricardinho bermain di Pendekar United.

Dengan komposisi pemain yang berisi pemain profesional seperti ini, tim Seger Waras FC mengaku siap bertanding. Kemenangan atas Cakrabirawa menjadi modal penting untuk laga besok.



Scout Indonesia








Comments