Jersey Baru, Sedulur Advokat Karanganyar Uji Badan Pertanahan Nasional




Jumat mendatang, tanggal 22 Juli 2022, Sedulur Advokat Karanganyar FC akan menjajal tim instansi pemerintahan lainnya. Badan Pertanahan Nasional Karanganyar akan menjadi lawan selanjutnya dalam pertandingan persahabatan.

Launching Jersey

Sebelumnya, SAK FC sudah bertanding dengan tim sepakbola Kejari Karanganyar, Bareskim Karanganyar, dan BKD Karanganyar. Pertandingan melawan BPN Karanganyar tentu akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu.

Pertandingan akan digelar di Lapangan Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar. Kick-off babak pertama dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Bersamaan dengan pertandingan ini, SAK FC sekaligus merilis kostum baru tim berwarna oranye. Prosesi launching jersey terbaru ini menjadi momentum penting untuk tim yang baru berdiri bulan Mei lalu. 

Dukungan Konsultan Legal

Jersey SAK FC sebelumnya berwarna zebra putih-hitam seperti warna jersey Juventus FC, klub Liga Italia Serie A. Jersey pertama ini merupakan andil dari Joni Wahyudi, S.H.

Joni Wahyudi merupakan praktisi hukum yang bekerja di kantor Notaris Fitri Wibowo. Ia juga bergabung dengan tim Dabo-Ribo, konsultan legal (legal consultant).

Kantor Notaris Fitri Wibowo dan Tim Dabo-Ribo beralamat di Jalan Lawu Karanganyar Nomor 122 Tegalasri, Beji, Bejen, Karanganyar. Kedua kantor tersebut berada tepat di depan Kantor Baznas.

Tim Dabo-Ribo sangat loyal dalam menyokong tim SAK FC. Tim ini merupakan pendukung setia klub ini bersama dengan ketua klub Ari Santoso, SH., MH., pemilik lembaga advokat Ari Santoso & Partners. 





Scout Indonesia








Comments