Stadion Mini Larangan Tangerang

 

Google Barista Borongan 

Stadion Mini Larangan merupakan stadion yang terletak di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. Stadion ini menjadi markas SSB Larangan yang didirikan Chairulloh pada tahun 2011. Stadion ini memiliki tribun penonton dan dilengkapi fasilitas toilet yang menunjang. 

Stadion yang cukup bagus untuk menggelar pertandingan sepak bola, terutama untuk pertandingan kompetisi. Stadion ini sering digunakan untuk upacara. Stadion ini juga menjadi tempat latihan alumni sepakbola Budi Luhur setiap Sabtu pagi pukul 07.00 WIB.

Stadion ini merupakan salah satu pusat latihan sepakbola yang memiliki lapangan bagus dan rata, namun akses jalan stadion ini cukup sempit. Tempatnya yang masuk ke dalam perkampungan menjadikan sulit untuk ditemukan jika tidak menggunakan aplikasi. Sayangnya, transportasi menuju stadion ini cukup terbatas, tidak ada angkutan umum yang lewat stadion ini. 

Stadion mini ini kondisi lapangannya lumayan, walau tanahnya tidak rata dan rumput kurang rapi. Drainase juga perlu diperbaiki, terutama di musim penghujan. Saat musim hujan, lapangannya menggenang dan becek di beberapa bagian lapangan. Sebaliknya, lapangannya ketika musim kemarau seperti tidak terurus, banyak rumput yang mati. Sayang ada banyak coretan dari tangan yang tidak bertanggung jawab.


INFORMASI DASAR

Klub yang Bermarkas : SSB Larangan Tangerang

Alamat : Jl. Mawar VIII, RT 4 RW 9, Larangan Indah

Kecamatan : Larangan

Kabupaten / Kota : Kota Tangerang

Provinsi : Banten

Kode Pos : 15154

Global Positioning System (GPS)


FOTO

Youtube


VIDEO

Comments