Daftar Sejarah Klub Sepakbola Tertua di Albania

 Ger Hasanllari


KS Skënderbeu

KS Skënderbeu adalah klub tertua di Albania yang berasal dari Korçë, Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1909. KS Skënderbeu bermarkas di Skënderbeu, sebuah stadion yang terletak di Korçë. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 12,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Ujqerit e Debores. KS merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Skënderbeu bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Mirel Josa.

KS Vllaznia

KS Vllaznia adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1919. KS Vllaznia bermarkas di Loro-Boriçi Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 16,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Vllaznia. KSV merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Vllaznia bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Artan Bushati.

KF Tirana

KF Tirana adalah sebuah klub yang berasal dari Tirana, Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1920. KF Tirana bermarkas di Qemal Stafa, sebuah stadion yang terletak di Tirana. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 20,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Tirona. KFT merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KF Tirana bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Gugash Magani.

KS Teuta

KS Teuta adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1920. KS Teuta bermarkas di Niko Dovana. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 12,000 penonton. KS merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Teuta bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Roberto Sorrentino.

KS Elbasani

KS Elbasani adalah sebuah klub yang berasal dari Elbasan, Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1923. KS Elbasani bermarkas di Ruzhdi Bizhuta, sebuah stadion yang terletak di Elbasan. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 13,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Tigrat Verdheblu. KS merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Elbasani bermain di Kategoria e Parë, Albania.

KS Tomori Berat

KS Tomori Berat adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1923. KS Tomori Berat bermarkas di Tomori Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 14,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Tomori. TOM merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Tomori Berat bermain di Kategoria e Parë, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Madrid Muzhaj.

KS Flamurtari

KS Flamurtari adalah sebuah klub yang berasal dari Vlorë, Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1923. KS Flamurtari bermarkas di Flamurtari, sebuah stadion yang terletak di Vlorë. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 8,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Flota Kuqezi. KS merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Flamurtari bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Ernest Gjoka.

KS Shkumbini

KS Shkumbini adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1924. KS Shkumbini bermarkas di Fusha Sportive Peqin. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 9,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Shkumbini. SHK merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Shkumbini bermain di Kategoria e Parë, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Sokol Branica.

KS Apolonia

KS Apolonia adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1925. KS Apolonia bermarkas di Loni Papuçiu. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 10,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Apolonia. APO merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Apolonia bermain di Kategoria e Parë, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Elidon Demiri.

KS Besa

KS Besa adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1925. KS Besa bermarkas di Besa. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 12,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Besa. KSB merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Besa bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Ilir Daja.

KS Kastrioti

KS Kastrioti adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1926. KS Kastrioti bermarkas di Kastrioti. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 8,500 penonton. KS merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Kastrioti bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Shaban Dollaku.

KS Lushnja

KS Lushnja adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1926. KS Lushnja bermarkas di Abdurrahman Roza Haxhiu. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 12,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Lushnja. LUS merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Lushnja bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Artan Bano.

Luftëtari Gjirokastër

Luftëtari Gjirokastër adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1930. Luftëtari Gjirokastër bermarkas di Subi Bakiri. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 9,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Luftëtari. LUF merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Luftëtari Gjirokastër bermain di Kategoria e Parë, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Arjan Bellaj.

FK Kukësi

FK Kukësi adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1930. FK Kukësi bermarkas di Zeqir Ymeri. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 5,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Kukësi. KUK merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, FK Kukësi bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Naci Sensoy.

KF Partizani

KF Partizani adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1946. KF Partizani bermarkas di Qemal Stafa. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 20,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Partizani. PAR merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KF Partizani bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Hasan Lika.

Dinamo Tirana

Dinamo Tirana adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1950. Dinamo Tirana bermarkas di Selman Stërmasi. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 12,500 penonton. DIN merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Dinamo Tirana bermain di Kategoria e Parë, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Eduard Zhupa.

KF Laçi

KF Laçi adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1965. KF Laçi bermarkas di Laçi. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 10,000 penonton. KF merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KF Laçi bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Ramadan Shehu.

KS Bylis Ballsh

KS Bylis Ballsh adalah sebuah klub yang berasal dari Albania. Klub tersebut didirikan pada tahun 1972. KS Bylis Ballsh bermarkas di Agush Maca. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 6,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Bylis. BYL merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, KS Bylis Ballsh bermain di Kategoria Superiore, Albania. Klub ini dikenal pernah dilatih oleh Agim Canaj.

Comments