Klub Pengacara Karanganyar Rayakan Kesaktian Pancasila bersama Universitas Sebelas Maret


Klub pengacara terdekat di Karanganyar, Sedulur Advokat Karanganyar (SAK) Football Club (FC) mampu berbagi poin dalam laga persahabatan melawan tuan rumah UNS FC. SAK FC bertandang ke Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Minggu pagi, tanggal 1 Oktober 2022.

Laga pertama SAK FC vs UNS FC berakhir dengan skor 1-0 untuk tim asuhan Joni Wahyudi, SH. UNS FC menang 3-0 dalam pertandingan selanjutnya. Pertandingan terakhir, kedua tim mampu menunjukkan tajinya yang sama kuat hingga skor berkesudahan 2-2.

Dihadiri Pimpinan Universitas

Selain performa positif SAK FC, ketua klub Ari Santoso, SH, MH, mengapresiasi laga yang dihadiri salah satu pimpinan universitas terbaik di Surakarta. Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, Bisnis, dan Informasi, yang juga dosen Program Studi (Prodi) Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNS, Prof. Dr.rer.nat Sajidan, M.Si hadir pada laga bergengsi ini.

Pertandingan tersebut bersamaan dengan Hari Kesaktian Pancasila yang mengingatkan kita semua pada sejarah panjang perjuangan bangsa. "Hari ini menepati hari 1 Oktober, kebangkitan Pancasila kita Sedulur Advokat Karanganyar persahabatan bertanding di stadion UNS, bertanding dengan UNS FC," jelas pemilik Kantor Advokat Ari Santoso & Partners di Karanganyar.

Selain turut merayakan Hari Kesaktian Pancasila, SAK FC juga merilis jersey baru berwarna biru donker. "Alhamdulillah berjalan lancar, serta hari ini kita mendapat jersey baru berwarna biru yang didukung dari salah satu dari kita, Mas Fendy dan Mas Imam. SAK biar lebih semangat. Salam olahraga," pungkas alumnus Fakultas Hukum (FH) UNS ini. Berikut pertandingan kedua UNS FC vs SAK FC dan wawancara kami dengan Ketua SAK FC.



Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 

Comments