Daftar Sejarah Klub Sepakbola Tertua di Amerika Serikat

 
Mike Lipin

New York Cosmos

New York Cosmos adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1971, menjadikan klub ini klub tertua di Amerika Serikat. New York Cosmos bermarkas di Giants Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 80,242 penonton. Klub tersebut biasa disebut NY Cosmos. NYC merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, New York Cosmos bermain di North American Soccer League, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Giovanni Savarese untuk melatih skuad klub tersebut.

Charlotte Eagles

Charlotte Eagles adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1991. Charlotte Eagles bermarkas di Charlotte Christian School. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 4,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Charlotte. CHA merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Charlotte Eagles bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Mark Steffens untuk melatih skuad klub tersebut.

Charleston Battery

Charleston Battery adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1993. Charleston Battery bermarkas di Blackbaud Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 5,113 penonton. Klub tersebut biasa disebut Charleston. CHA merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Charleston Battery bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Michael Anhaeuser untuk melatih skuad klub tersebut.

Richmond Kickers

Richmond Kickers adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1993. Richmond Kickers bermarkas di City Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 22,600 penonton. Klub tersebut biasa disebut Richmond. RK merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Richmond Kickers bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Leigh Cowlishaw untuk melatih skuad klub tersebut.

Columbus Crew

Columbus Crew adalah sebuah klub yang berasal dari Columbus, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1994. Columbus Crew bermarkas di Crew Stadium, sebuah stadion yang terletak di Columbus. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 22,555 penonton. Klub tersebut biasa disebut The Crew. CLB merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Columbus Crew bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Gregg Berhalter untuk melatih skuad klub tersebut.

Colorado Rapids

Colorado Rapids adalah sebuah klub yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1995. Colorado Rapids bermarkas di DSG Park, sebuah stadion yang terletak di Colorado. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 18,086 penonton. Klub tersebut biasa disebut Rapids. COL merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Colorado Rapids bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat.

Los Angeles Galaxy

Los Angeles Galaxy adalah sebuah klub yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1995. Los Angeles Galaxy bermarkas di StubHub Center, sebuah stadion yang terletak di Los Angeles. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 27,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Galaxy T G's. LA merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Los Angeles Galaxy bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Bruce Arena untuk melatih skuad klub tersebut.

New England Revolution

New England Revolution adalah sebuah klub yang berasal dari Foxborough, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1995. New England Revolution bermarkas di Gillette Stadium, sebuah stadion yang terletak di Foxborough. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 22,385 penonton. Klub tersebut biasa disebut Revs Revolution. NE merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, New England Revolution bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Jay Heaps untuk melatih skuad klub tersebut.

New York RB

New York RB adalah sebuah klub yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1995. New York RB bermarkas di Red Bull Arena, sebuah stadion yang terletak di New Jersey. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 25,189 penonton. Klub tersebut biasa disebut Red Bulls. NY merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, New York RB bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Mike Petke untuk melatih skuad klub tersebut.

San Jose Earthquakes

San Jose Earthquakes adalah sebuah klub yang berasal dari San Jose, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1995. San Jose Earthquakes bermarkas di Buck Shaw Stadium, sebuah stadion yang terletak di San Jose. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 10,525 penonton. Klub tersebut biasa disebut Quakes. SJ merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, San Jose Earthquakes bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Mark Watson untuk melatih skuad klub tersebut.

Sporting KC

Sporting KC adalah sebuah klub yang berasal dari Kansas City, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1995. Sporting KC bermarkas di Sporting Park, sebuah stadion yang terletak di Kansas City. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 18,467 penonton. Klub tersebut biasa disebut Wizards. SKC merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Sporting KC bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Peter Vermes untuk melatih skuad klub tersebut.

Atlanta Silverbacks

Atlanta Silverbacks adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1995. Atlanta Silverbacks bermarkas di Atlanta Silverbacks Park. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 5,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Silverbacks. ATS merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Atlanta Silverbacks bermain di North American Soccer League, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Eric Wynalda untuk melatih skuad klub tersebut.

D.C. United

D.C. United adalah sebuah klub yang berasal dari Washington D.C., Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1996. D.C. United bermarkas di RFK Stadium, sebuah stadion yang terletak di Washington D.C.. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 56,692 penonton. Klub tersebut biasa disebut Black & Red United. DC merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, D.C. United bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Ben Olsen untuk melatih skuad klub tersebut.

FC Dallas

FC Dallas adalah sebuah klub yang berasal dari Frisco, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1996. FC Dallas bermarkas di Toyota Stadium, sebuah stadion yang terletak di Frisco. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 20,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Super Hoops. DAL merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, FC Dallas bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Óscar Pareja untuk melatih skuad klub tersebut.

Rochester Rhinos

Rochester Rhinos adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1996. Rochester Rhinos bermarkas di Sahlen's Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 13,768 penonton. Klub tersebut biasa disebut Rochester. RR merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Rochester Rhinos bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Bob Lilley untuk melatih skuad klub tersebut.

Wilmington Hammerheads

Wilmington Hammerheads adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1996. Wilmington Hammerheads bermarkas di Legion Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 6,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Wilmington. WIL merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Wilmington Hammerheads bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk David Irving untuk melatih skuad klub tersebut.

Chicago Fire

Chicago Fire adalah sebuah klub yang berasal dari Chicago, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1997. Chicago Fire bermarkas di Toyota Park, sebuah stadion yang terletak di Chicago. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 20,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Fire Men In. CHI merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Chicago Fire bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Frank Yallop untuk melatih skuad klub tersebut.

Pittsburgh Riverhounds

Pittsburgh Riverhounds adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 1999. Pittsburgh Riverhounds bermarkas di Highmark Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 3,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Pittsburgh. PIT merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Pittsburgh Riverhounds bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Justin Evans untuk melatih skuad klub tersebut.

Portland Timbers

Portland Timbers adalah sebuah klub yang berasal dari Portland, OR, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2001. Portland Timbers bermarkas di Jeld-Wen Field, sebuah stadion yang terletak di Portland, OR. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 20,438 penonton. Klub tersebut biasa disebut The Timbers. POR merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Portland Timbers bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Caleb Porter untuk melatih skuad klub tersebut.

Chivas USA

Chivas USA adalah sebuah klub yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2004. Chivas USA bermarkas di StubHub Center, sebuah stadion yang terletak di Los Angeles. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 27,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Chivas Goats. CHV merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Chivas USA bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Wilmer Cabrera untuk melatih skuad klub tersebut.

Real Salt Lake

Real Salt Lake adalah sebuah klub yang berasal dari Salt Lake City, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2004. Real Salt Lake bermarkas di Rio Tinto Stadium, sebuah stadion yang terletak di Salt Lake City. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 20,008 penonton. Klub tersebut biasa disebut RSL Real. RSL merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Real Salt Lake bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Jeff Cassar untuk melatih skuad klub tersebut.

Harrisburg City Islanders

Harrisburg City Islanders adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2004. Harrisburg City Islanders bermarkas di Skyline Sports Complex. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 5,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Harrisburg. HCI merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Harrisburg City Islanders bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Bill Becher untuk melatih skuad klub tersebut.

Houston Dynamo

Houston Dynamo adalah sebuah klub yang berasal dari Houston, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2005. Houston Dynamo bermarkas di BBVA Compass Stadium, sebuah stadion yang terletak di Houston. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 22,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Dynamo, Orange Crush. HOU merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Houston Dynamo bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Dominic Kinnear untuk melatih skuad klub tersebut.

Carolina RailHawks

Carolina RailHawks adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2006. Carolina RailHawks bermarkas di WakeMed Soccer Park. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 10,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Carolina. CAR merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Carolina RailHawks bermain di North American Soccer League, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Colin Clarke untuk melatih skuad klub tersebut.

Fort Lauderdale Strikers

Fort Lauderdale Strikers adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2006. Fort Lauderdale Strikers bermarkas di Lockhart Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 20,450 penonton. Klub tersebut biasa disebut FL Strikers. FLS merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Fort Lauderdale Strikers bermain di North American Soccer League, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Daryl Shore untuk melatih skuad klub tersebut.

Seattle Sounders

Seattle Sounders adalah sebuah klub yang berasal dari Seattle, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2007. Seattle Sounders bermarkas di CenturyLink Field, sebuah stadion yang terletak di Seattle. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 67,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut The Sounders. SEA merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Seattle Sounders bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Sigi Schmid untuk melatih skuad klub tersebut.

Philadelphia Union

Philadelphia Union adalah sebuah klub yang berasal dari Philadelphia, Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2008. Philadelphia Union bermarkas di PPL Park, sebuah stadion yang terletak di Philadelphia. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 18,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Zolos. PHI merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Philadelphia Union bermain di Major League Soccer, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk John Hackworth untuk melatih skuad klub tersebut.

Tampa Bay Rowdies

Tampa Bay Rowdies adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2008. Tampa Bay Rowdies bermarkas di Progress Energy Park. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 7,227 penonton. Klub tersebut biasa disebut Rowdies. TBR merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Tampa Bay Rowdies bermain di North American Soccer League, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Ricky Hill untuk melatih skuad klub tersebut.

Minnesota United

Minnesota United adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2009. Minnesota United bermarkas di National Sports Center. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 12,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Minnesota. MIN merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Minnesota United bermain di North American Soccer League, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Manny Lagos untuk melatih skuad klub tersebut.

Dayton Dutch Lions

Dayton Dutch Lions adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2009. Dayton Dutch Lions bermarkas di Miami Valley South Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 4,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Dayton. DDL merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Dayton Dutch Lions bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Patrick Bal untuk melatih skuad klub tersebut.

Los Angeles Blues

Los Angeles Blues adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2010. Los Angeles Blues bermarkas di Titan Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 10,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut LA Blues. LAB merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Los Angeles Blues bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Dariush Yazdani untuk melatih skuad klub tersebut.

Orlando City SC

Orlando City SC adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2010. Orlando City SC bermarkas di Citrus Bowl. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 65,438 penonton. Klub tersebut biasa disebut Orlando City. ORL merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Orlando City SC bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Adrian Heath untuk melatih skuad klub tersebut.

San Antonio Scorpions

San Antonio Scorpions adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2011. San Antonio Scorpions bermarkas di Heroes Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 11,122 penonton. Klub tersebut biasa disebut San Antonio. SAN merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, San Antonio Scorpions bermain di North American Soccer League, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Tim Hankinson untuk melatih skuad klub tersebut.

Virginia Cavalry FC

Virginia Cavalry FC adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2012. Virginia Cavalry FC bermarkas di Edelman Financial Field. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 5,500 penonton. Klub tersebut biasa disebut Virginia. VIR merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Virginia Cavalry FC bermain di Amerika Serikat.

Phoenix FC

Phoenix FC adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2012. Phoenix FC bermarkas di Sun Devil Soccer Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 1,051 penonton. Klub tersebut biasa disebut Phoenix. PFC merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Phoenix FC bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk David Robertson untuk melatih skuad klub tersebut.

Sacramento Republic

Sacramento Republic adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2012. Sacramento Republic bermarkas di Charles C. Hughes Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 20,311 penonton. Klub tersebut biasa disebut Sac Republic. SAC merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Sacramento Republic bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Preki Radosavljević untuk melatih skuad klub tersebut.

Indy Eleven

Indy Eleven adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2013. Indy Eleven bermarkas di Michael A. Caroll Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 12,100 penonton. Klub tersebut biasa disebut Indy Eleven. IXI merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Indy Eleven bermain di North American Soccer League, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Juergen Sommer untuk melatih skuad klub tersebut.

Oklahoma City Energy

Oklahoma City Energy adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2013. Oklahoma City Energy bermarkas di Pribil Stadium. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 4,000 penonton. Klub tersebut biasa disebut Oklahoma CE. OKC merupakan singkatan dari klub tersebut. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Oklahoma City Energy bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Jimmy Nielsen untuk melatih skuad klub tersebut.

Los Angeles Galaxy II

Los Angeles Galaxy II adalah sebuah klub yang berasal dari Amerika Serikat. Klub tersebut didirikan pada tahun 2014. Los Angeles Galaxy II bermarkas di StubHub Center. Kapasitas stadion tersebut dapat memuat sekitar 27,000 penonton. Untuk musim kompetisi 2013/2014, Los Angeles Galaxy II bermain di USL Pro, Amerika Serikat. Direksi klub pernah menunjuk Curt Onalfo untuk melatih skuad klub tersebut.

Comments