Menilik SSB Bina Bangsa, Sekolah Sepak Bola "Pernah" Gratis Terdekat di Bandung


Ada banyak SSB terbaik di Kota Bandung. Sebut saja SSB UNI Bandung dan sekolah sepakbola Saint Prima. 

Namun, jika membahas sekolah sepak bola gratis di Bandung, hal itu menjadi perkara lain. Karena tidak setiap pesepakbola dunia merupakan anak dari konglomerat.

Sebagai informasi, striker anyar Manchester United Wout Weghorst adalah anak konglomerat. Adalagi nama Ricardo Kaka yang juga berasal dari kalangan berada.

Untuk sekolah sepakbola gratis di Bandung, SSB Bina Bangsa melalui Facebook Persib Online, tanggal 19 November 2012, pernah memberikan pelatihan gratis bagi kaum dhuafa. 

Pada saat itu, salah satu SSB terdekat di Bandung ini bermarkas di Sekretariatnya berada di Jalan Karawitan 100, Bandung. Mendapat dukungan dari sponsor Telkomsel, para anak kaum dhuafa dapat menimba ilmu disitu.

Tentunya, SSB ini juga membuka untuk kelas umum. Bagaimana tidak, legenda Persib Bandung, Yusuf Bachtiar, turut melatih SSB ini. 

SSB yang berdiri tahun 2012 tersebut kini berlatih setiap hari Rabu dan Jumat sore, serta Minggu pagi. Tempat  latihan juga berpindah ke Stadion Pahoman. Jika ingin mendaftar, silahkan tanyakan ke lokasi, apakah kelas khusus tersebut masih tersedia. Tertarik?






Scout Indonesia. Jangan lupa klik dan subscribe kanal Youtube LigaIndonesia.My.Id untuk memperoleh video-video sepakbola akar rumput. 








Comments